• Headline News


    Wednesday, June 5, 2019

    Shalat Idul fitri di Warnai Hujan, Jamaah Penuhi Teras Rumah Warga


    Luhu, Kompastimur.com 
    Shalat Idul Fitri 1440 H yang berlangsung hari ini, Rabu 5 Juni 2019, diwarnai dengan hujan yang turun tak henti-hentinya, sehingga para jaamah yang mengikuti shalat tersebut harus memenuhi teras rumah warga untuk melaksanakan shlat idul fitri berjamaah.

    Pantau Media ini, sebelum shalat Idul Fitri itu dilaksnakan para jamaah sudah menempati teras rumah warga yang tidak jauh dari Mesjid Jami Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten SBB.

    Dengan diwarnai hujan para jamaah harus rela menempatkan diri untuk melaksanakan shalat idul fitri di beberapa teras rumah warga agar dapat mengikuti shalat idul fitri berjamaah.

    Salah satu Jamaah Idul Fitri, Badhrum Waleulu Kepada Kompastimur.com menuturkan bahwa, walaupun shalat Idul Fitri dalam kondisi hujan, namun tak ada surutnya semangat para jamaah melaksanakan shalat Idul Fitri.

    "Walaupun hujan shalat Idul Fitri tetap dijalankan walaupun teras rumah warga dijadikan tempat beribadah yang beralaskan koran maupun tikar,” ungkap Waleulu.

    Lanjut Waleulu, ini semua adalah rahmat dari Allah SWT, dan ini juga adalah ujian yang diberikan Allah SWT kepada kita jamaah atau warga Desa Luhu untuk melaksanakan shalat Idul Fitri.

    "Ini ujian, namun semua itu dilewatkan oleh para jamaah atau masyarakat desa luhu yang melaksanakan shalat Idul Fitri berjamaah di hari yang Mubarak ini,” pungkas Waleulu. (KT/MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Shalat Idul fitri di Warnai Hujan, Jamaah Penuhi Teras Rumah Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top