• Headline News


    Thursday, June 13, 2019

    Kepala UPTD Gorom Pimpin Penyerahan Almarhum Kepihak Keluarga

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pulau Gorom, Ramli Tuhuteru memimpin penyerahan Almarhum Moh.Taib Suwakul salah satu Guru di Kecamatan Pulau Gorom ke pihak keluarga. Hal ini berlansung di Masjid Al-Iklas Rumeon, Rabu (12/06/2019).

    Tuhuteru dalam sambutannya mengatakan, Almarhum merupakan salah satu PNS yang selalu taat pada perintah-perintah tugas bahkan saat dimutasi pun, Almarhum tidak pernah memprotes ataupun mogok kerja.

    Bahkan, Guru Sekolah Dasar ini terus melakukan pengabdiannya dengan baik tanpa mengeluh.

    Selain itu, atas nama Dinas Pendidikan, dirinya memohon kepada hadirin yang hadir saat melayat dapat memaafkan Almarum yang waktu hidupnya salah dalam melangkah, bersikap, maupun tutur kata dalam kehidupan bermasyarakat maupun saat mendidik anak-anak di sekolah. Diharapkan dapat memaafkan Almarhum.

    "Almarhum adalah pegawai teladan dan saat dimutasi pun selalu menjalankan tugas dengan baik tanpa mengeluh. Selama perjalanan Almarhum, jika ada salah kami mahon dimaafkan," harapnya.

    Setelah itu Almarhum diantarkan menuju tempat peristirahatan terakhir di TPU Bitau Kampung Rumeon. Almarhum Moh. Taib Suwakul merupakan salah satu Guru yang bertugas di SD Negeri Wawasa Kecamatan Pulau Gorom.

    Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin (11/06/2019 di Puskesmas Kataloka tepat Pukul 11:49 WIT. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepala UPTD Gorom Pimpin Penyerahan Almarhum Kepihak Keluarga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top