• Headline News


    Wednesday, March 13, 2019

    Warga Kudamati Ditemukan Membusuk


    Ambon, Kompastimur.com 
    Warga Kudamati digegerkan dengan kematian Fredek Nussy, (57) yang ditemukan dalam keadaan membusuk di rumahnya di Kelurahan Kudamati Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Rabu (13/03).

    Hingga kini belum diketahui penyebab kematian lelaki paru baya itu.

    Kasubag Humas Polres Ambon IPDA Julkisno Kaisupy menuturkan, berdasarkan keterangan tetangganya, Helena, (46) pada Rabu (13/03) siang ia mencium bau busuk dan menyengat dari dalam rumah korban.

    Kemudian, Helena langsung menghubungi Ketua RT dan datang bersama tentangga lainnya untuk membuka rumah korban yang jarang dikunci itu.

    “Ketika saat pintu terbuka, mereka mencium bau menyengat dari dalam kamar. Setelah masuk ke kamar korban terlihat korban telah meninggal dunia dengan posisi terlentang berbadan telanjang memakai celana dalam dan dalam kondisi membusuk,” ujarnya.


    Ketua RT kemudian melaporkan temuan mayat itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ambon.

    ”sekitar Pukul 15.00 WIT, tim identifikasi Polres Ambon bersama Kasat Binmas AKP. W. Minanlarat dan personil Polsek Nusaniwe Pos Polisi Benteng tiba di TKP, dan bersama warga membantu mengidentifikasi serta mengevakuasi korban,” jelasnya.

    Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui.

    Korban diketahui tinggal sendirian di rumahnya, keluarga lain telah meninggal dunia dan hanya tersisa adiknya yang telah menikah dan berada di Saparua.

    “Ia, Korban selama ini tinggal sendirian, dan sering mengkonsumsi minuman keras,” kata Julkisno. (KT/12)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Kudamati Ditemukan Membusuk Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top