• Headline News


    Tuesday, March 5, 2019

    Polres SBB Kumpul Bacarita Kamtibmas


    SBB, Kompastimur.com 
    Kepolisisan Resor (Polres) Seram Bagian Barat yang dikomandani oleh AKBP Agus Setiawan terus menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat di Kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa Itu.

    Hal ini terbukti dengan dilaksnakannya kegiatan Bakumpul Bacarita Kamtibmas (BBK) yang berlangsung Pada hari Selasa 5 Maret 2019 Pukul 08.20 WIT bertempat di Masjid Abdul Sukur Desa Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

    Pantauan Kompastimur.com, setelah kegiatan Bakumpul Bacarita Kamtibmas (BBK) itu, kemudian dilanjutkan dengan Bakti Sosial Polri dan masyarakat Desa Latu dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres SBB AKP Akmil Djapa.

    Turut hadir dalam Kegiatan BBK itu, Danki 2 Batalion A IPTU Frangklin Patinasarani, Danki 1 Batalion B Masohi IPTU L. Tenine, Wadanki Penugasan IPDA Adrian M, serta Personil Polri dan Masyarakat Desa Latu yangg berjumlah kurang lebih 85 orang.

    Dalam kegiatan BBK Kabag Ops AKP Akmil Djapa menyampaikan banyak pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir.

    “Menjaga keamanan adalah tanggung jawab kita semua karena peran serta masyarakat sangat penting untuk membantu terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif,” ujar Kabag Ops Akmil Djapa, Selasa (05/03).


    Sementara untuk kegiatan bhakti sosial, Djapa katakan, hal itu dilakukan dalam rangka membantu masyarakat dalam menjaga kondisi lingkungan yang selalu bersih serta membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

    “Kegiatan bakti sosial ini adalah wujud rasa kepedulian Polri dengan masyarakat karena Polri mitra Masyarakat,” ucapnya singkat.

    Kegiatan tersebut berakhir pada Pukul 13.15  WIT dengan situasi aman dan kondusif. (KT/AJ)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres SBB Kumpul Bacarita Kamtibmas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top