• Headline News


    Sunday, February 3, 2019

    Polairud Polres Buru Mangente Kamtibmas Perairan



    Namlea, Kompastimur.com 
    Polairud Polres Pulau Buru menggelar operasi Mangente Kamtibmas Perairan yang berlokasi di dermaga Pelabuhan Nelayan Tanjung Nametek Kabupaten Buru, Sabtu (02/02/2019).

    Sesuai Release yang diterima media ini, Program  ini diberi nama “ Quick Wins 1” dan merupakan kegiatan dengan tujuan untuk melakukan penertiban dan pencegahan hukum terhadap kelompok radikal dan anti pancasila.

    Turut hadir dalam Quick Wins 1 itu, pejabat Kepala Desa, ketua RT dusun Tanjung nametek kab buru serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan kelompok nelayan setempat.

    Kegiatan dibuka oleh Kasat Polairud Polres Pulau Buru Iptu C. Sabandar  dilanjutkan dengan penyuluhan kepada warga tentang kamtibmas, paham radikalisme, toleransi antar umat beragama dan masalah cara penangkapan ikan yang benar dan tidak boleh menggunakan bahan peledak dan zat-zat kimia lain, serta pukat harimau, memberikan pesan-pesan Kamtibmas tentang minuman keras sopi.

    “Saya menghimbau kepada semua warga untuk tetap menjaga keamanan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, kelompok dan lingkungan tempat tinggal kita,” ucap Kasat Polairud Polres Pulau Buru Iptu C. Sabandar. 

    Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sarana kontak berupa paket sembako, life buoy, bendera merah putih dan teks pancasila, dan terlihat warga menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

    Ketua RT Dusun Nametek Tanjung pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Polres Pulau  Buru Dan Sat Pol Airud Res Buru  karena telah memberikan pemahaman-pemahaman baik bagi masyarakatnya.

    Mangente Kamtibmas tersebut berjalan aman, tertib dan lancar. (KT/ Rls/Humas Res Buru)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polairud Polres Buru Mangente Kamtibmas Perairan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top