• Headline News

    Friday, January 4, 2019

    Sidak : Kadis Pertanian Bursel Ajak Pegawainya Ke Kebun


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namrole, Kompastimur.com 
    Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Rony Lesnussa beserta rombongan melakukan sidak di hari Keempat setelah libur bersama pasca Tahun Baru 2019, ke sejumlah Kantor Dinas dan Badan di lingkup Pemkab itu, Jumat (4/1).

    Sidak dipimpin Asisten III lantaran Bupati Tagop Soulisa usai acara Natal Pemerintah Daerah tidak berada di Kabupaten hingga kini. Wakil Bupati Ayub Seleky usai acara upacara peringati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama Kamis (3/1), besoknya Jumat pagi (4/1) berangkat keluar daerah, juga Penjabat Sekda A.M Laitupa tidak berada di Kabupaten dalam urusan dinas, sehinggah Asisisten III diberi tugas melaksanakan Sidak.

    Sidak yang dipimpin Asisten III didampingi Sekertaris BKD Dullah Tualeka dan staf BKD langsung mendatangi sejumlah Kantor Dinas dan Badan di lingkup Pemkab Bursel.

    Pantauan media ini, Asisten III bersama Sekertari BKD sangat murkah setelah tiba di Kantor Dinas Pertanian. Lantaran Kepala Dinas dan sejumlah pegwainya tidak ada ditempat.

    "Tulis, kepala dinas suruh pegawainya ke kebun. Kepala dinas suruh pegawainya ke kebun kepala dinas," kata Tualeka terlihat marah.

    Tidak saja Tualeka terlihat sangat murkah, Asisten III Rony Lesnussa terlihat sangat emosi, mukanya merah mendapat laporan dari seorang pegawai Dinas Pertanian yang mengatakan bahwa pimpinannya menyuruh seluruh pegawai ke kebunnya.

    "Kepala Dinas perintahkan seluruh pegawai pergi di dia punya kebun," ujar pegawai ini tidak jelaskan kegiatan apa yang dilakukan di kebun kadis.

    Rony Lesnussa bersama Sekertaris BKD Dulla Tualeka mengatakan akan melaporkan hasil sidak pertama ini ke pimpinannya yakni Sekda dan kemudian akan diteruskan laporan ke bupati.

    Dari Dinas Pertanian, Asisten III dan Sekertatis BKD lanjutkan sidak ke Kantor dinas lainnya. (KT/05)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sidak : Kadis Pertanian Bursel Ajak Pegawainya Ke Kebun Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top