• Headline News


    Wednesday, October 3, 2018

    Putra SBT Masuk Tim Data Relawan Prabowo-Sandi



    SBT, Kompastimur.com 
    Setelah tim koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) membentuk tim relawan dan target menang di Kabupaten SBT mengundang respon dari TIM Relawan Prabowo-Sandi. Hal ini diungkapkan oleh salah satu tim Data Nasional Prabowo-Sandi, Sandri Rumanam, Rabu (3/10) via telpon Selulernya.

    Rumanama merupakan salah satu putra terbaik Negeri Ita Wotu Nusa yang menjadi salah satu koordinator nasional Tim Data Relawan Prabowo-Sandi, mengklaim bahwa Prabowo-Sandi menang di daerah asalnya yakni Kabupaten SBT, karena krakteristik pemilih masyarakat SBT lebih  berbudaya, religius dangan adat istiadat yang ada sehingga mereka lebih cendrung memilih pasangan capres & cawapres Prabowo-Sandi.

    "Saya pastikan Pasangan Prabowo-Sandi menang di daerah Saya (SBT). Kita lihat saja nanti," kata Rumanama.

    Selain itu pasangan dengan nomor urut 2 ini mempunyai berbagai strategi politik yang lebih jitu untuk menggait hati rakyat di daerah tersebut, sehinga dipastikan, SBT yang terdiri dari 15 Kecamatan dan 198 Desa ini akan dimenangkan oleh pasangan dengan slogan PAS. Ditambahkan, walapun di daerah asalnya harus bertarung dengan  politisi senior di dearah setempat, namun dirinya yakin bahwa TIM & RELAWAN  Prabowo-Sandi lebih mudah di terima masyarakat.

    ,"Walaupun bertarung dengan politisi kawakan namun saya yakin Tim dan relawan Prabowo bisa diterima oleh Masyarakat SBT," ucapnya.

    Rumanama berharap, perpolitikan nasional ini bisa membawa perubahan buat Kabupaten SBT kedepan, sehingga perlu ada langka-langka politik juga yang ditunjukkan oleh semua pihak di daerah ini. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Putra SBT Masuk Tim Data Relawan Prabowo-Sandi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top