• Headline News


    Thursday, September 6, 2018

    Reses Massa Sidang Ke-II, Kelian Sambangi Negeri Day



    SBT, Kompastimur.com
    Anggota DPRD Seram Bagian Timur, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Aroby Kelian resmi melakukan reses pada massa sidang ke-II Tahun sidang 2018, di Kecamatan Pulau Gorom, tepatnya di Negeri Day, Rabu (29/8).

    Reses tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, dan Tokoh Perempuan serta Masyarakat setempat.

    Dalam kesempatan tersebut, kelian mengatakan, ini merupakan agenda resmi yang merupakan kewajiban setiap wakil Rakyat untuk menyapa secara lansung masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

    Selain itu, ditambahkan, kualitas Pendidikan dan Kesehatan merupakan dua faktor yang sangat penting untuk perkembangan dan kemajuan suatu Daerah dan menjadi program prioritas yang harus di lihat setiap wakil rakyat.

    "Pendidikan dan ksehatan itu sangat penting untuk perkembangan sebua Daerah,"kata Kelian.

    Lewat kesempatan tatap muka tersebut, Ketua DPC PDIP SBT ini menyerukan kepada seluruh masyarakat agar menghilangkan semua ego serta sekat-sekat akibat perbedaan politik pada perhelatan-perhelatan pilkada maupun Pilgub yang baru saja dilalui.

    Selain itu, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk harus bersatu, bergandengan tangan dan bahu membahu untuk membangun Negeri ini.

    "Kita harus bersatu, mulai dari kabupaten hingga ke desa, hilangkan semua ego agar kita bisa membangun negeri ini,"ajak Kelian.

    Sebelum menutupi agenda penjaringan aspirasi masyarakat, lewat kesempatan tersebut, Ketua Komisi C DPDRD tersebut meminta Masyarakat untuk memberikan sedikit bekal (ole-ole) kepada dirinya berupa pertanyaan, masukan, dan keluhan dari Masyarakat setempat sehingga bisa dijadikan sebagai muatan saat kembali ke Ibu Kota Kabupaten (Bula).

    “Saya sangat mengharapkan dan menginginkan masukan, pertanyaan dan keluhan dari masyarakat disini sehingga itu menjadi ole-ole buat saya dan dapat saya perjuangakan saat rapat di DPRD nanti,"tutup Kelian. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Massa Sidang Ke-II, Kelian Sambangi Negeri Day Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top