• Headline News


    Saturday, September 15, 2018

    Polres Tana Toraja Gelar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019



    Tana Taraja, Kompastimur.com 
    Polres Tana Toraja menggelar deklarasi Damai Pileg dan  Pilpres yang aman, damai dan sejuk di Plaza Kolam Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sabtu (15/9/2018).

    Kegiatan ini dihadiri Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait, Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Hiras MS Turnip dan Forkopimda Tana Toraja lainnya, serta KPU, Bawalu, Pengurus Parpol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Organisasi Kepemudaan.

    Kapolres Tana Toraja menginisiasi kegiatan ini, dengan didukung oleh Forkopimda Tana Toraja, beserta dengan Penyelenggara Pemilu dan Parpol untuk menyatukan tekad dan komitmen dari semua komponen, guna mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Tana Toraja.

    Selanjutnya Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait berharap agar seluruh rangkaian tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk, serta terciptanya situasi yang kondusif.

    "Kita semua bersaudara dan memiliki tujuan yang sama untuk mewujudkan Pilleg dan Pilpres Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Tana Toraja," ujar Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait. (KT-MZT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Tana Toraja Gelar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top