• Headline News


    Sunday, September 16, 2018

    GMNI Cabang SBT Resmi Gelar PPAB



    SBT, Kompastimur.com 
    Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Seram Bagian Timur secara resmi menggelar Pekan penerimaan Anggota baru (PPAB). Kegiatan tersebut berlansung pada, Sabtu (15/9) dan dipusatkan di Aula Kantor KPU Seram Bagian Timur  (SBT).

    Ketua GMNI Cabang SBT, Irwan Derlen dalam sambutannya mengatakan, melalui pekan penerimaan anggota baru ini, dapat menghasilkan kader yang progresif, berjiwa nasionalis, dan selalu berpikir positif, sehingga kedepan diharapkan, semua yang bernaung dibawa rumah besar yang berlatar belakang nasionalis agar menjaga dan merawat nilai-nilai Pancasila dengan baik dan benar.

    "Menginginkan sebuah Nilai Positif terhadap Kaders yang bernaung di Bawa Ruma Besar Kami yang berlatar Belakang Nisionalis ini agar jaga dan merawat Pancasila," kata Derlen

    Selain itu, dirinya mengatakan, GMNI tidak membutuhkan kuantitas kader, namun organisasi kepemudaan yang bersifat nasionalisme ini lebih mengutamakan kualitas setiap kader sehingga kelak semua kader-kader ini bisa berkontribusi untuk membangun Daerah ini dengan disiplin Ilmunya masing-masing. 


    Ditambahakan, selaku Pimpinan Cabang, dirinya dan seluruh fungsionaris mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena PPAB kali ini, jumlah peserta semakin meningkat jika dibandingkan dengan PPAB sebelumya. Ini bertanda bahwa tingkat kepercayaan masyarakat khususnya kalangan Mahasiswa terhadap GMNI di SBT semakin besar.

    "Ini merupakan sebua langkah maju karena peserta yang begitu meningkat kali ini. Ini bertanda bahwa tingkat kepercayaan terhadap GMNI yang berwatak nasionalis semakin besar khususnya di Kab.SBT,"Tutup Derlen
                                                                                                  
    Hadir dalam acara pembukaan PPAB tersebut diantaranya, Ketua Persatuan alumni, Bung Abdul Azis Yanlua, Anggota Bung Syamsul Bahri Kelibay, dan Bung Bakri Wattena serta Ketua KNPI SBT, Rusdy Rumata. (KT/FS)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GMNI Cabang SBT Resmi Gelar PPAB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top