• Headline News


    Monday, September 10, 2018

    Enam Fraksi Terima LKPJ APBD 2017



    SBT, Kompastimur.com  
    Semua Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2017 yang resmi degelar pada, Sabtu (8/9) di Ruang Paripurna DPRD SBT.

    Persetujuan tersebut disampaikan saat Rapat Paripurna ke-9, Masa Persidangan ke-III Tahun sidang 2018 yang digelar di ruang sidang paripurna DPRD kabupaten SBT dan enam Fraksi di DPRD SBT tersebut menerima LKPJ Tahun 2017. Fraksi-fraksi tersebut terdiri dari Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi  Gerindra, Fraksi KPI, Fraksi Hanura,  dan Fraksi KPK (Kebangkitan Perjuangan Keadilan), maka 

    Selanjutnya, Sidang Paripurna yang dipimpin lansung oleh Ketua DPRD SBT, Agil Rumakat tanpa didampingi oleh para Wakil-wakil Ketua yang berkaitan dengan Ranperda tentang LKPJ Pelaksanaan APBD tahun 2017 tersebut ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

    Rapat Paripurna ke-9  yang dipimpin oleh ketua DPRD Agil Rumakat tersebut dihadiri lansung oleh Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas, pimpinan dan anggota tiap Fraksi, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta sejumlah pejabat lainnya. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Enam Fraksi Terima LKPJ APBD 2017 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top