• Headline News

    Thursday, August 30, 2018

    Palang Kantor Desa, Masyarakat Minta Pejabat Buano Selatan di Ganti

    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Piru, Kompastimur.com 
    Masyarakat Buano Selatan Kecamatan Huamual Belakang Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) kembali melakukan aksi demo damai menolak Margaretha Latulette sebagai pejabat Buano Selatan.

    Masyarakat melakukan aksi demo damai dengan melakukan boikot kantor Desa Buano Selatan sebagai tanda masyarakat tidak menerima Margareta Latulete sebagai pejabat Desa Buano Selatan.

    Aksi boikot kantor desa sebagai tanda kesal atas ketidakperhatian Pemkab SBB terhadap keluhan masyarakat yang terang menerang tidak menerima Margareta Latulette sebagai Pejabat Desa Buano Selatan.

    " Kami tidak menerima Latulette sebagai pejabat Desa Buano Selatan,dan kami lakukan boikot kantor desa sebagai kesan masyarakat tidak menerima dan tidak mengizinkan pejabat untuk masuk bertugas dikantor Desa Buano Selatan ini" Ungkap Nusaaly dengan nada kesalnya kepada Kompastimur.com melalui telpon selulernya, Kamis (30/8).

    Aksi Boikot kantor desa ini dilakuka oleh masyarakat agar pemerintah daerah dalam hal ini Bupati SBB Moh Yasin Payapo dapat membuka mata dan secepatnya menyikapi persoalan ini jangan dibiarkan berlarut – larut.

    “Kami masyarakat tidak menerima dan tidak setuju Margaretha Latulete sebagai pejabat Desa Buano Selatan, Pemkab jangan tutup mata dengan persoalan ini dong," ketusnya.

    " Kami berharap Bupati SBB Moh Yasin Payapo dapat mendengar apa yang kami masyarakat keluhkan dan inginkan, ini aspirasi kami masyarakat Buano Selatan untuk secepatnya disikapi oleh Bupati SBB untuk menggantikan Latulete sebagai pejabat Desa Buano Selatan karna kami masyarakat sepenuhnya menolaknya Latulete sebagai Pejabat Desa Buano Selatan,” timpalnya lagi.

    Sekali lagi, masyarakat Buano Selatan yang pasti menginginkan perhatian baik dari pemerintah Kabupaten SBB.

    “Terkait dengan permasalahan kami ini harus diperhatikan, karna sangat menganggu kenyamanan  masyarakat  Buano Selatan,” tegasnya. (KT/MFS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Palang Kantor Desa, Masyarakat Minta Pejabat Buano Selatan di Ganti Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top