• Headline News


    Wednesday, August 1, 2018

    BKPSDM SBT: Info CPNS dan Pengangkatan K2 2018 Hoax



    SBT, Kompastimur.com 
    Informasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil dan pemberkasan Honorer K2 yang sontak menjadi wacana saat ini adalah Hoax, seperti yang dikutip dari surat Pemberitahuan resmi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Seram Bagian Timur, Asri Keliora dengan Nomor: 800/929/2018 yang diterima media ini, Selasa (31/7) di Bula.

    Dalam surat pemberitahuan tersebut dijelaskan, banyaknya infomasi yang mengenai pengangkatan Tenaga Honorer K2 dan penerimaan CPNS formasi umum Tahun 2018 yang beredar di masyarakat melalui media sosial, maka dengan ini, pihaknya menyampaikan beberapa poin penting diantaranya.

    1. Untuk informasi pemberkasan Tenaga Honorer K2 dan Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2018, sampai saat ini belum ada pernyataan atau informasi resmi dari Kementrian pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ataupun Badan Kepegawaian Negara.

    2. Semua informasi yang beradar selama ini melalui situs tertentu misalnya, Daftar Jumlah kuota CPNS Kabupaten/Kota, juknis pemberkasan CPNS dan penetapan Formasi Honorer K2 adalah tidak Benar alias Hoax.

    3. Sehubungan dengn hal tersebut, dimohon bantuannya menginformasikan kepada tenaga honorer K2, Pemuda/Pemudi yang berminat menjadi CPNS dilingkup masing-masing untuk tetap tenang dan tidak terpengaruhi oleh informasi yang beredar tersebut.

    Lanjutnya, sambil menunggu informasi resmi dan kementrian pemberdayaan aparatur Negara dan Reformasi birokrasi serta Badan Kepegawaian Negara, maka berikut ini adalah beberapa situs resmi bila ingin mendapatkan informasi yang benar menpan.go.id dan bkn.go.id.


    Surat resmi tersebut ditujukan ke Kepala OPD dalam lingkup Pemkab SBT, Kepala kantor Kecamatan Se-SBT dan Masyarakat, Pemuda/Pemudi pencari kerja, agar tidak terjebak dan terpengaruh dengan semua informasi yang selama ini  beredar di kalangan Masyarakat. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKPSDM SBT: Info CPNS dan Pengangkatan K2 2018 Hoax Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top