• Headline News

    Friday, July 27, 2018

    Pemuda SBT Apresiasi Kineja Badan Pertanahan SBT


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    SBT, Kompastimur.com 
    Kinerja Badan Pertanahan Seram Bagian Timur (SBT) mendapat tanggapan positif dari beberapa Pemuda Seram Bagian Timur. Hal ini diungkapkan oleh Sahrul Rumata kepada Media ini, Kamis (26/7) di Bula.

    Rumata menilai, kesuksesan Kepala Badan Pertanahan Seram Bagian Timur beserta jajarannya yang terjun lansung ke lapangan untuk melakukan pengukuran bidang tanah milik Masyarakat, ini merupakan langka maju yang patut diberi apresiasi, karena Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) merupakan program Pemerintah Pusat tersebut telah dijalankan dengan baik di Daerah.

    "Program Prona ini luar biasa, karena masyarakat bisa mendapatakan serifikat tanah gratis. Saya sangat mengapresiasi kinerja Badan pertanahan SBT," kata Rumata.

    Ditempat yang sama, Muhamad Rumbaru menambahkan, kinerja Badan Pertanahan SBT, dibawah Kepemimpinan Nurdin Karepesina harus diberi dukungan karena dapat mencapai peringkat ke 3 secara Nasional dalam pencapaian Prona dan menjadi yang terbaik di Provinsi Maluku, olehnya itu, sebagai Anak Daerah harus mendukung kinerja Badan Pertanahan Nasional SBT.

    "Peringkat ke 3 Nasional dan terbaik di Maluku jadi harus di dukung, walaupun ada sedikit kelemahan-kelemahan," ucapnya.

    Kedua pemuda ini berharap, kedepan, Pimpinan Badan Pertanahan SBT beserta jajarannya lebih semangat lagi sehingga bidang Tanah milik Masyarakat yang belum diukur agar segera dituntaskan sehingga Masyarakat bisa memiliki sertifikat tanah.

    "Kedepan lebih semangat lagi agar semuanya bisa dituntaskan sehingga Masyarakat bisa memiliki sertifikat tanah," harap Mereka. (KT-FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Pemuda SBT Apresiasi Kineja Badan Pertanahan SBT Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top