• Headline News


    Thursday, July 26, 2018

    Lewat Pemanfaatan ADD, Desa Niniari Miliki Jaringan WIFI



    Piru,Kompastimur.com 
    Pemasangan jaringan internet berupa WIFI pada lokasi balai Desa Neniari Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku masuk dalam program Desa dengan menggunakan pemanfaatan dana ADD.

    “Dengan adanya pemasangan dan pengaktifan internet Desa Neniari akan menambah wawasan bagi pemerintah desa niniari dan semua masyarakat sehingga mampu mempermudah segala urusan yang berkaitan dengan kemajuan teknologi iptek sekarang ini" Ungkap Kepala Desa Niniari Marfin.R.Tanikwele Kepada Media Kompastimur.com Kamis (26/7).

    Tanikwele menambahkan, untuk itu patutlah kita gunakan internet ini secara positif dengan lewat internet ini dapat menjadikan manusia-manusia neniari yang cerdas, dan bermoral yang dapat menghasilkan inovasi baru lewat berbagai manfaat teknologi yang ada.

    “ Selaku manusia kita tidak dapat menghindari dunia global apa lagi kemajuan IPTEK yang semakin pesat telah menghadirkan peradaban baru bagi kita," kata Tanikwele

    Lanjut Tanikwele, umumnya iptek dapat menambah pengetahuan dan wawasan masyarakat selain itu pula dapat mempermudah masyarakat dalam mengetahui berbagai informasi terupdate, serta dapat memberikan berbagai kemudahan tertutama yang berhubungan dengan kegiatan perindustrian dan telekomunikasi.

    “Dengan adanya kehadiran jaringan internet Desa Neniari, saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat memanfaatkannya demi kepentingan positif,” himbaunya.

    “ Kepada masyarakat dan para pelajar yang ingin menggunakan internet datang saja, di Balai Desa Neniari, internetnya sudah aktif dari kemarin dan dapat menghubungi operatornya untuk mengakseskan user name dan passport dan dapat menggunakannya secara bebas. Untuk sementara internet ini kita gunakan secara gratis bagi masyarakat” harap Tanikwele (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Pemanfaatan ADD, Desa Niniari Miliki Jaringan WIFI Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top