• Headline News





    Saturday, July 7, 2018

    Kegiatan Ke Dua, BKKBN Gelar Sosialisasi Di Dusun Uhe Berjalan Lancar


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Huamual, Kompastimur.com 
    Kegiatannya lanjutan yang diselenggarakan oleh Badan Kantor Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang berpusat di Dusun Uhe, Desa Iha, Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat dan diprioritaskan Dusun Uhe sebagai perkampungan KB.

    Kegiatan sosialisasi yang berlangsung di ruang rapat SD Inpres Uhe Desa Iha Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat Kamis (5/7/2018).

    Turut hadir, Sekertaris Desa Iha Hasan Kaisupy, Kepala Dusun Uhe, Said Kaisupy, Sekdus La Semo Rumbia, Imam Mesjid Udrus Kaisupy,   Kepala bagian KSPK Dra M Stenli Hehanusa, beserta anggota anggota BKKBN 8 orang, Para medis Puskes Iha-Kulur, Babinsa Iha-petuanan Serka D.H Putuhena, pemateri 12 orang pemateri serta peserta kurang lebih 200 orang.

    Acara diawali dengan paparan pemateri oleh Sekertaris Dusun Uhe, Lasemo Rumbia, terkait pentinya program KB, disusul Imam Mesjid Udrus Kaisupy terkait Progaram KB menguntungkan masarakat, Kemudian Abd Pikahulan selaku Tokoh adat materi terkait harus junjung tinggi progaram dari BKKBN, JD Silehu Spd terkait kelurga sakina dan warohma dalam program KB, Doddy Kaisupy S.Sos terkait Pengaruh media sosial dalam kalangan remaja, Bakri Hole terkait pendidikan penting, dan Serka D H Putuhena terkait Setuasi Kantibmas.

    Untuk pemateri lanjutan diisi oleh para medis dari Puskesmas Iha- Kulur yang dibawakan oleh Masjen Patiiha, Al Anakota,  Setia Samal dan Ba Hukum.

    Pantauan media ini, masyarakat Dusun Uhe, sangat antuasias mengikuti kegiatan ini, menurut mereka ini merupakan berkah mereka karna telah medapat sedikit ilmu dalam kesehatan, perkembangan pendidikan, dan ilmu ilmu lainya yang dipaparkan oleh pemateri. (KT-MFS/ DK)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kegiatan Ke Dua, BKKBN Gelar Sosialisasi Di Dusun Uhe Berjalan Lancar Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top