• Headline News

    Wednesday, July 4, 2018

    Hasanusi Minta Kader Hanura Kawal Suara BAILEO

    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Ambon, Kompastimur.com 
    Setelah bekerja keras memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno dengan Jargon BAILEO pada Pilgub Maluku 27/6/2018 belum lama ini, Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku Ayu Hasanusi meminta semua kader partai Hanura Maluku untuk terus mengawal suara BAILEO.

    " Walaupun Pasangan Gubernur Maluku dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno sudah menang dengan suara yang berbeda jauh dari dua pasangan SANTUN dan HEBAT, namun suara BAILEO tetap harus dikawal. Ini tanggung jawab kita bersama-sama," ungkap Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku Ayu Hasanusi Kepada Kompastimur.com di Ruang Kerja DPD Hanura Provinsi Maluku Jalan Kenangan Kota Ambon, Rabu (03/07).

    Lanjut Hasanusi, berdasarkan hitungan cepat, menempatkan pasangan BAILEO (Murad Ismail-Barnabas Orno) diposisi teratas. Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Maluku periode 2018-2023 ini dengan suara melambung jauh dari kedua pasangan calon SANTUN dan HEBAT.

    " Dengan Belum adanya keputusan pleno dari pihak KPU Provinsi Maluku, untuk  itu, simpatisan, tim dan relawan serta masyarakat Maluku perlu bersabar hati untuk itu saya mintakan kepada semua kader Hanura Maluku untuk 11 Kabupaten / Kota untuk tetap melakukan pengawalan atas suara BAILEO," jelasnya.

    Hasanusi pun menghimbau kepada semua simpatisan, tim dan relawan pasangan BAILEO ( Murad Ismail dan Bernabas Orno ) untuk selalu mengawal suara BAILEO sambil menunggu keputusan dari KPU dan selalu menjadi pelopor keamanan dan ketertiban saat  jelang pleno KPU apabila di selenggarakan nanti.

    Selaku Ketua DPD HANURA PROVINSI MALUKU Ayu Hasanusi dikesempatan ini ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya, kepada seluruh masyarakat Maluku yang telah menggunakan hak demokrasi mereka, sehingga melahirkan putra terbaik daerah ini yang akan memimpin Maluku lima tahun kedepan.

    " Inilah kemauan masyarakat Maluku, Kemenangan Masyarakat Maluku untuk menginginkan Maluku Baru, Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku yang baru untuk memimpin 5 Maluku lima tahun kedepan," KATA Hasanusi

    Melalui kesempatan ini pula, kami keluarga besar DPD Hanura Maluku Baik 11 DPC Hanura seKabuoaten / Kota mengucapkan selamat kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih, Bapak Murad Ismail dan Bapak Barnabas Orno.

    “Ini spirit baru pemimpin masa depan Maluku. Semoga dengan kepercayaan masyarakat Maluku kepada Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Bapak Murad Ismail dan Bapak Bernabas Orno Insha ALLAH masa depan Maluku lima tahun kedepan lebih baik dan maju dengan mengimplementasikan program Visi dan Misi untuk membangun Maluku," tutup Hasanusi. (KT-MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hasanusi Minta Kader Hanura Kawal Suara BAILEO Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top