• Headline News


    Thursday, June 28, 2018

    Suara di TPS Wabup Tana Toraja Mencoplos Milik Prof Andalan




    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Pasangan nomor urut 3 Prof Andalan menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat Wakil Bupati yang juga Ketua Partai Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara (VDB) melakukan pencoblosan, yaitu TPS 05 Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale yang digelar di halaman Kantor DPRD Kabupaten Tana Toraja, Rabu (27/6).

    Hasil perhitungan suara di TPS 5 tersebut dengan rinciannya sebagai berikut : Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) unggul telak dengan perolehan 184 (70 %) suara, disusul pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar 38 (14 %) suara, pasangan IYL - Cakka 22 (8 %) suara, serta diposisi akhir menempatkan pasangan Agus Arifin Nu'mang -Tanribali Lamo dengan 19 (7 %) suara.

    Diketahui di TPS 05 Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja itu jumlah pemilih yang terdaftar di DPT adalah 358 pemilih, yang hadir menggunakan hak pilihnya hanya 263 (73 %) pemilih.

    Hasil pantauan awak media di wilayah Tana Toraja bahwa kurangnya partisipasi pemilih hadir memberikan suaranya ke TPS karena wilayah Tana Toraja sejak pagi hingga siang hari diguyur hujan deras. (KT-MZT)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Suara di TPS Wabup Tana Toraja Mencoplos Milik Prof Andalan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top