• Headline News


    Tuesday, May 22, 2018

    Rapatkan Barisan, Tim Relawan Akan All Out Memenangkan Prof Andalan



    Tanah Toraja, Kompstimur.com
    Tim Pemenangan dan Relawan Pasangan Prof. Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) memperkuat strategi dengan melakukan pertemuan bersama Tim Pemenangan Partai Pengusung dari PDIP, PKS, PAN dan Tim Relawan se-Tana Toraja di Kantor PDI Perjuangan, Sepon, Makale, Senin (21/5/2018) sore.

    Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan, Yohanis Lintin Paembongan mengungkapkan, pertemuan ini dilakukan guna membahas berbagai strategi dalam memenangkan Prof Andalan di Tana Toraja.

    “Kami melakukan pertemuan untuk semakin mempertajam strategi Tim dalam rangka pemenangan Prof Andalan di Tana Toraja,” ungkap Yohanis Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Tana Toraja.

    Selanjutnya Yohanis, menegaskan seluruh Tim Relawan akan all out bergerak untuk memenangkan Prof Andalan di Tana Toraja.

    “Saat ini kami semakin solid  bersatu padu dan punya komitmen kuat untuk bergerak mengantarkan kemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel nanti,” tegas Yohanis, mantan Anggota DPRD  Tana Toraja  dua periode itu.

    Dalam pertemuan tersebut Tim juga membahas tentang kedatangan Prof Andalan ke Tana Toraja yang sesuai rencana hari Senin, 28 Mei 2018 yang akan dipusatkan di Kota Makale.


    Diketahui, dalam pertemuan tersebut selain dihadiri Pengurus dan anggota DPRD dari Partai Pengusung, turut hadir pula beberapa Tokoh Masyarakat diantaranya Ishak Bitticaca (mantan Ketua Tim Pemenangan SAYANG 1), Luther Barrung (mantan Kadis Pariwisata Sulsel), Enos Karoma  (mantan Sekda Tana Toraja), juga beberapa mantan anggota DPRD Tana Toraja antara lain Jhon Roma Andilolo, Laurel Andilolo, Rombe Paonganan, Jhoni N.Paliling, hadir pula Tokoh-tokoh lintas Agama, serta beberapa kelompok Relawan termasuk didalamnya Garda Muda Prof Andalan. (KT-MZT)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapatkan Barisan, Tim Relawan Akan All Out Memenangkan Prof Andalan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top