• Headline News


    Friday, February 2, 2018

    LSM GANN Akan Sosialiasi Bahaya Narkoba Bagi Kaum Pelajar

    Ketua DPC LSM GANN Kabupaten SBB Sahrul Ahmad 
    Piru, Kompastimur.com
    DPC LSM GANN Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan sosialiasi bahaya narkoba bagi kaum pelajar, baik SMP SMA maupun perguruan tinggi yang ada di Kabupaten SBB.

    Kepada Kompastimur.com, Kamis (1/2), Ketua DPC LSM GANN Kabupaten SBB Sahrul Ahmad mengaku LSM GANN SBB akan mengagendakan sosialiasi bahaya Narkoba untuk para kaum pelajar yang ada di Bumi Saka Mese Nusa untuk dilaksanakan dalam waktu dekat.

    Ahmad menambahkan agenda sosialisasi itu direncanakan akan diadakan di setiap sekolah SMP, SMA dan sederajat di SBB sesuai jadwal yang sudah direncanakan dan itu program perdana masuk ke sekolah sekolah untuk mengkampanyekan pencegahan Narkoba bagi pelajar.

    Menurutnya, sosialisasi ini bukan hanya pada pelajar SMP dan SMA sederajatnya saja, namun juga para mahasiswa yang tersebar di kampus Kampus Said Perintah (Gemba) dan Stikes Maluku Husada yang ada di Kabupaten SBB.

    Adapun tema Sosialisasi yang dibawakan yakni "Bahaya Pergaulan Bebas, Miras dan Narkoba Bagi Pelajar".

    Ahmad melanjutkan, sosialisasi ini dimaksudkan untuk pencegahan dini di kalangan pelajar.

    Olehnya itu, dirinya menghimbau kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se-Kabupaten SBB agar bersama-sama marilah perangi Narkoba dan selamatkan masa depan  anak anak kita dari bahaya narkoba. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LSM GANN Akan Sosialiasi Bahaya Narkoba Bagi Kaum Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top