• Headline News


    Saturday, January 20, 2018

    55 Personil Operasi Mantap Praja Siaga, Apel Perdana di KPU Maluku



    Ambon, Kompastimur.com
    Apel perdana 55 personil Operasi Mantap Praja Siaga di kantor KPU Maluku pukul 08.30 Wit  terdiri dari gabungan anggota TNI-Polri dimana diketahui ke 55 anggota ini akan disiagakan untuk bertugas di kantor KPU Maluku terhitung hari ini, Sabtu (20/01).

    Informasi yang di peroleh Kompastimur.com, apel perdana Personil gabungan Operasi Mantap Praja TNI - Polri ini terdiri dari 30 personil Polri dan 25 personil dari TNI.

    “Sesuai Surat Perintah Tugas (Sprint), Dari Kepolisian 30 personil dan rekan-rekan dari TNI 25 personil. Jadi, total keseluruhan 55  personil. Ini Sesuai dengan perintah pimpinan, kami mulai bertugas terhitung hari ini sampai tanggal 26 Januari," jelas L .Laratmasse selaku pengendali pasukan.

    Menurut Laratmasse, sewaktu apel tadi, dirinya sudah memberikan arahan untuk seluruh anggota bahwa kita harus menguasai dan mengendalikan lokasi tempat  tugas di KPU.

    "Kami akan pasang pos-pos untuk mengamankan lokasi ini . selain itu, kami akan jeli melihat kalau memang ada masyarakat yang masuk dan mencurigakan betul,  berarti akan dan patut kita panggil serta komunikasikan sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," ungkapnya.


    Diketahui, apel perdana ini bersamaan dengan apel perdana coklit yang dilaksanakan serentak di seluruh  Indonesia oleh Komisioner KPU dan jajaran. (KT-02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 55 Personil Operasi Mantap Praja Siaga, Apel Perdana di KPU Maluku Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top