• Headline News


    Saturday, November 11, 2017

    Astaga Ketua GMNI Dijambret, HP Samsung Terpaksa Direlakan

    Ilustrasi

    Manokwari, Kompastimur.com
    Aksi Jambret di Ibu Kota Provinsi Papua Barat akhir-Akhir ini semakin meningkat,  tidak tanggung-tangung Korban yang di sasar pelaku dari semua kalangan, baik itu emak-emak bapak-bapak maupun Pemuda dan anak kecil saat mengendarai motor.

    Dua Pemuda yang menggunakan sepeda motor Mio tanpa ada TNBK, Jumat (10/11) sekitar pukul 10.00 WIT menyasar korbanya, yakni Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Manokwari Yosak Bansa Saroi di Jalan Sanggeng Serayu depan Kantor Dinas Sosial Manokwari.

    "Saat saya melintasi jalan depan Kantor Dinsos saya di hadang dua Pemuda yang menggunakan Sepeda Motor Mio tanpa ada Nomor Polisi," kata Yosak kepada Komoastimur.com di Manokwari, Jumat (10/11).

    Lanjut kata Yosak,  kedua pemuda Jambret itu lalu minta uang, namun dia tidak memenuhi keinginan mereka, akhirnya satu diantara kedua penjembret itu merampas Hp milik Ketua GMNI Cabang Manokwari.

    "Mereka minta uang saat menghentikan saya tetapi saya menolak akhirnya satu di antara keduanya merampas HP Samsung Jt milik saya, kemudian keduanya Kabur," kata Yosak

    Dia berupaya mengejar kedua pelaku itu, namun dengan kecepatan kedua jambret itu berhasil mengelabui Yosak yang naas.


    Maraknya kejahatan jalanan seperti Jambret di Kota Manokwari sangat meresahkan masyarakat. Hal ini menurut Yosak, kepolisian mestinya meningkatkan kegiatan patroli guna menciptakan kenyamanan warga Kota, terutama pengguna jalan raya.  (KT-ARA) 

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Astaga Ketua GMNI Dijambret, HP Samsung Terpaksa Direlakan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top