• Headline News


    Monday, October 30, 2017

    Nanulaitta Siap Rebut Jabatan Sekretaris KNPI Maluku

    Bill Ryzal Nanulaitta 
    Ambon, Kompastimur.com
    Bill Ryzal Nanulaitta akhirnya menyatakan sikap siap merebut kursi Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku periode 2017-2020.

    Nanulaitta dalam usia mudanya siap mengabdi bagi kemajuan pemuda dalam pembangunan daerah di Maluku.

    Hal itu dikatakan Nanulaitta usai pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-XIII KNPI Maluku yang berlangsung di Aula Rektorat Universitas Pattimura, Senin (30/10).

    "Kalau ditanyakan siap, saya siap 99,09 persen, 0,01 persen itu punya yang Maha Kuasa," ungkap Nanulaitta kepada wartawan.

    Menurut Ketua Bidang Pertanian GARDA NasDem Maluku ini, siapa pun kandidat Ketua KNPI yang terpilih nantinya dalam Musda tersebut, dirinya siap mendampingi bahkan bekerjasama dalam rangka pembangunan pemuda serta bekerjasama dengan pemerintah daerah.

    Selain itu, Bill sapaan akrabnya ini mengaku merasa tertantang dan terpanggil dalam melihat masalah pemuda di Maluku sehingga kedepan, program pembangunan pemuda di Maluku akan lebih disinergikan lagi.

    "KNPI ini merupakan sebuah wadah berhimpun para OKP dan Ormas yang ada, sehingga menjadi wadah sharring bersama," tandasnya. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nanulaitta Siap Rebut Jabatan Sekretaris KNPI Maluku Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top