• Headline News


    Tuesday, October 3, 2017

    Kepala SMP Maniamas Minta Maaf dengan Wartawan di Landak

    Ngabang, Kompastimur.com
    Kepala Sekolah  SMP Maniamas Ngabang, Selpinus Suherman, Senin (2/10) sore di Sekretariat IWO Landak,  akhirnya mengajukan permohonan maaf kepada pekerja media (wartawan) yang ada di Kabupaten Landak,  Kalimantan Barat.

    Dihadapan sejumlah wartawan, iapun menyampaikan permohonan maafnya tersebut. Permohonan maaf itu dituangkannya dalam pernyataan maaf secara tertulis tertanggal 2 Oktober yang disertai materai dan ditandatangani sendiri oleh Selpinus.

    Pembuatan pernyataan maaf Selpinus inipun disaksikan oleh wartawan dari sejumlah media yang ada di Landak.

    Dalam surat pernyataannya itu, Selpinus memohon maaf atas postingannya di media sosial FB yang mendeskriditkan wartawan. Postingan itu diunggahnya pada 29 September lalu. Iapun berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

    etua Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak, Kundori merespon positif adanya itikad baik yang dilakukan Selpinus dengan meminta maaf kepada para wartawan.

    "Kita menghargai itikad baik Pak Selpinus. Apalagi dalam surat pernyatannya itu ia berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya," ujar Kundori, Senin (2/10) di Ngabang.

    Ia menganggap, dengan adanya permohonan maaf itu, persoalan inipun dianggap selesai.

    "Kita dengan tulis memaafkan Pak Selpinus. Kami berharap Pak Selpinus bisa menjalin hubungan baik dengan wartawan di Landak. Jika ada kegiatan di SMP Maniamas Ngabang, silahkan hubungi kami untuk diliput," harap Kundori Koordinator Kalimantan,  Asosiasi Pemilik Media Online (Aspemo) Indonesia ini. (KT-rls)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepala SMP Maniamas Minta Maaf dengan Wartawan di Landak Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top