• Headline News


    Wednesday, October 18, 2017

    Kejutan Partai Garuda Saat Mendaftar Ke KPU Tana Toraja


    Tana Toraja, Kompastimur.com
    Partai Garuda resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Tana Toraja, sebagai peserta Pemilu 2019, Senin (16/10/2017).

    Partai baru yang dikomandoi Ahmad Ridha Sabana sebagai Ketua Umum DPP Partai Garuda itu, menyerahkan berkas administrasi berupa penyerahan SK Laison Officer,  SK Kepengurusan Parpol serta copy Kartu Tanda Anggota (KTA) dan e-KTP mulai pengurus tingkat kabupaten hingga ke pengurus di tingkat kecamatan se-Kabupaten Tana Toraja.

    Kedatangan pengurus Partai Garuda disambut langsung oleh Ketua KPUD Rizal Randa didampingi 4 Komisioner lainnya  serta disaksikan angota  panwas Kabupaten Tana Toraja.

    Ketua DPC Partai Garuda Tana Toraja Marthen didampingi LO Agustinus menyerahkan sebanyak 344 anggota resmi untuk diaudit dan diperiksa Tim Teknis KPUD Tana Toraja.

    Agustinus yang dihubungi melalui ponselnya mengatakan Partai Garuda mungkin belum terlalu dikenal masyarakat, karena selama ini pergerakannya diam-diam dan tidak gembar-gembor, tetapi bekerja. Sebagai pemuda, Partai Garuda ingin berperan dan berikhtiar dalam pembangunan ke depan.

    Selain sebagai partai anak muda, Partai Garuda juga ingin memberikan wadah bagi seluruh anak bangsa.

    Untuk Pemilu tahun 2019 mendatang, Partai Garuda tidak memasang target besar, yang penting bisa memenuhi parliamentary threshold di parlemen. (KT/MZT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejutan Partai Garuda Saat Mendaftar Ke KPU Tana Toraja Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top