• Headline News


    Sunday, October 8, 2017

    Ini Reaksi Syahrini Disinggung Dapat Rp 1 Miliar Dari First Travel

    Syahrini harus menghadapi kasus terkait first travel. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
    Jakarta, Kompastimur.com
    Beberapa bulan yang lalu Syahrini dan anggota keluarganya menjalani ibadah umrah ke tanah suci dengan memanfaatkan jasa biro perjalanan yang bermasalah yaitu first travel. Saat ini ketika sejumlah nama petinggi first travel ditahan, Syahrini pun sempat dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib namun ada panggilan yang tak dihadirinya.


    "Yang pertama aku bernyanyi, dan aku sedang bertugas. Aku nyanyi untuk pemirsa. Karena sebagai warga negara yang baik harus datang. Tapi kan ada beberapa pertanyaan yang belum, karena harus kerja dulu kan, harus nyanyi. Waktu itu setengah dua, aku harus nyanyi setengah lima, jadi harus blow rambut, make up, jadinya harus dateng lagi," ujar Syahrini di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (07/10).

    Sementara untuk panggilan lanjutan Syahrini mengaku tidak tahu menahu. Namun demikian ada pernyataan yang seolah bertolak belakang terkait kerjasama Syahrini dan First Travel. Syahrini mengaku tidak mendapatkan endorse namun pihak travel dikabarkan mengaku menanggung biaya umrah Syahrini dan keluarga dengan nilai mencapai 1 miliar.
    "InsyaAllah kalau nggak ada halangan lagi. Belum tau sih, belum tau. Nanti aja pas aku itu (dipanggil)," katanya.
    Syahrini kemudian membahas tentang isu yang berkembalng terkait uang yang diterimanya. Bagi Syahrini kabar tersebut adalah sesuatu yang simpang siur meski kenyataannya tidak seperti itu.
    "Berita kan suka dibuat-buat, simpang siur. Awalnya kan aku tercyduk, kalian kan senang memberitakan aku begitu. Apalagi media cetak pagi. Kenyataannya nggak sepeti itu. Kita kan yang tau diri kita perkembangan lanjutan di Bareskrim," tandasnya.
    Sumber : Kapanlagi.com

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Reaksi Syahrini Disinggung Dapat Rp 1 Miliar Dari First Travel Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top