• Headline News


    Friday, September 8, 2017

    Bacaleg SBT Ini Diarak Saat Daftar di Partai Hanura

    Bula, Kompastimur.com
    Pembukaan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legeslatif (Bacaleg) oleh DPC Partai Hanura Kabupaten SBT, yang dimulai dengan pengambilan formulir sekaligus dengan pengembalian formulir di DPC Partai Hanura berlangsung pada tanggal 25 Agustus s/d 7 September 2017, ternyata banyak pendaftar bahkan melebihi kuota, terkhusus Daerah Pemilihan II (Gorom, Gorom Timur, Wakate, Teor dan Pulau Panjang)

    Menjelang penutupan pendaftaran, tepat Pukul 15:00 WIT dari kampung Gorom terlihat salah satu Bacaleg Ridwan Tatakora Kelian yang juga mantan Presma Unidar Ambon ini diarak oleh para simpatisan dan pendukung menuju DPC Partai Hanura Kabupaten SBT untuk mendaftarkan diri pada Kamis (7/9) di Sekretariat DPC Partai Hanura yang diterima langsung oleh Bendahara DPC Partai Hanura Kabupaten SBT Saleh Ohorela dan Hamza Wokanubun selaku Ketua Tim Penjaringan.

    Kelian kepada media ini mengatakan, iring-iringan oleh para simpatisan dan pendukungnya menuju tempat pendaftaran (Sekretariat Partai Hanura) merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan menjadi spirit baru untuk bertarung di Pileg 2019 mendatang.

    "Saya bangga dan ini menjadi spirit khusus serta semangat untuk bertarung dan meraup suara," kata Kelian.

    Kelian yang juga Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Pulau Panjang ini mengatakan, dengan mendaftarkan diri secara resmi di Partai Hanura tersebut, akan menjawab semua isu yang berkembang, kalau dirinya tidak akan mendapat Partai Politik untuk maju sebagai Bacaleg, yang selama ini berhembus di kalangan pendukungnya.

    "Pendaftaran hari ini akan menjawab semuanya. Saya akan klarifikasi ke masyarakat dan pendukung Saya, dan isu itu wajar dalam berpolitik sehingga pendaftaran hari ini merupakan jawaban," ucap Kelian.

    Untuk lebih memperkuat tingkat kepercayaan para pendukungnya, Kelian menambahkan, dalam waktu dekat dirinya akan turun langsung ke daerah pemilihan II (Pulau Panjang, Gorom, Gorom Timur, Wakate dan Teor) untuk menjawab serta mengklarifikasi semua isu yang dialamatkan kepada dirinya secara lansung ke masyarakat, sebagai wujud tanggungjawab dirinya terhadap para pendukung dan simpatisan.

    "Dalam waktu dekat Saya akan turun ke Kecamatan, khusus Dapil II untuk mengklarifikasikan semua isu yang dialamatkan ke Saya yang pastinya Saya tetap bertarung," pungkas Kelian. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bacaleg SBT Ini Diarak Saat Daftar di Partai Hanura Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top