• Headline News


    Tuesday, June 20, 2017

    Vanath : Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Jadi Konsep Besar Pasangan HEBAT

    Ambon, Kompastimur.com
    Pasca pengembalian berkas pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, pasangan Herman Koedoebon dan Abdullah Vanath (Hebat) memamerkan jika pihaknya sementara menyiapkan ekonomi kerakyatan sebagai konsep besar pasangan itu.

    Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur (Wagub) Maluku, Abdullah Vanath mengatakan pihaknya diberi tugas untuk menyusun konsep terkait dengan ekonomi kerakyatan sehingga dirinya wajib meminta masukan dari orang-orang yang kredibel.

    "Saya tadi (kemarin-red) resmi meminta masukan dari PKS untuk memperkaya konsep besar yang sementara disiapkan oleh kami pasangan Hebat," kata Vanath kepada wartawan di Sekretariat DPW PKS Maluku, Senin (19/6).

    Menurut Vanath, konsep besar yang sementara disusun itu membutuhkan muatan-muatan agama dalam peran ekonomi kerakyatan. Olehnya itu, PKS menjadi salah satu partai yang dianggap dapat memberikan pikiran cerdas dalam pembangunan daerah.

    "Kita menganggap pikiran PKS adalah pikiran yang tepat untuk memperkaya konsep yang sementara disusun, tentunya berisikan dengan muatan-muatan agama," jelasnya.

    Mantan Bupati SBT dua periode ini mengaku, masih banyak orang dengan pikiran kredibel yang patut disantroni untuk menyempurnakan konsep tersebut.

    Selain konsep ekonomi kerakyatan yang dipersiapkan, katanya lagi, ada juga sebuah konsep besar yang sementara dijajaki.

    "Kita juga sementara menyiapkan konsep besar yang masih bersifat rahasia, saya yakin konsep ini akan bisa merubah wajah Maluku lebih baik lagi kedepan," tuturnya yakin. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vanath : Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Jadi Konsep Besar Pasangan HEBAT Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top