• Headline News


    Friday, May 19, 2017

    Salim Huat Berikan Sembako dan Al-Qur’an Bagi Konstituen

    Piru, Kompastimur.com
    Silahturahmi yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang juga Sekretaris Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Salim Huat sekaligus diwarnai dengan pemberian bantuan berupa sembako dan Al-Qur’an di Dusun Loun dan Jaya Bakti Desa Eti, Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB, Jumat (19/5).

    Sembako yang diserahkan kepada warga tersebut terdiri dari Minyak Goreng, Beras dan Gula Pasir. Sedangkan, Al-Qur’an turut diserahkan kepada para ibu-ibu jamaah kedua dusun tersebut.

    “Walaupun tak seberapa nilainya, namun ini merupakan hak saya selaku wakil rakyat, besar dan kecil tidak berarti, namun dapat bermanfaat buat masyarakat kedua dusun, yakni Dusun Loun dan Jaya Bakti Desa Eti,” kata Huat kepada media inidiselah-selah pemberian bantuan tersebut.

    Usai penyerahan sembako dan Al-Qur’an tersebut, Huat yang merupakan anggota DPRD Kabupaten SBB  Dapil Kecamatan Seram Barat tersebut mengharapkap agar bantuan berupa Al-Qur’an ini bisa bermanfaat sehingga dapat digunakan secara rutin saat melaksanakan pengajian dan menghadiri acara-acara keagamaan.

    “Dengan sedikit bantuan ini bisa dipergunakan sebaik baiknya mungkin dan hendaknya bermanfaat bagi ibu-ibu jamaah kedua dusun tersebut,” ujar Huat.

    Dirinya berharap agar para ibu-ibu jaamah kedua dusun terus untuk melaksanakan kajian dan mengamalkan Al-Qur’an, lakukan pengajian dan melaksanakan ibadah dengan baik.

    “Selain itu, jangan terprovokasi dengan isu yang akan memecahkan tali silahturahmi antara kita sesama dan jangan percaya dengan gerakan islam garis keras yang ingin memecah belah persatuan di negeri ini” ungkapnya

    Sementara itu, ibu-ibu jamaah Dusun Loun dan Jaya Bakti saat menerima Al-Qur’an serta para warga yang menerima sembako tersebut mengaku sangat bangga dengan bantuan berupa sembako dan Al-Qur;an yang disalurkan oleh Huat tersebut dan bahkan memberikan apresiasi postif atas apa yang dilakukan oleh wakil rakyat asal PKB tersebut.

    “Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Anggota DPRD SBB Pa Salim Huat dari Fraksi PKB ini, apalagi beliau mau mengadakan Reses di dusun ini dan sudah memberikan bantuan sembako dan Al-Qur’an kepada kami warga Dusun Loun dan Jaya Bakti,” ungkap sejumlah warga penuh semangat kepada wartawan media ini. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Salim Huat Berikan Sembako dan Al-Qur’an Bagi Konstituen Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top