• Headline News

    Tuesday, May 30, 2017

    NSP Pancasila Rumah Kita Akan Dirilis Pemkot Ambon


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler
    Ambon, Kompastimur.com
    Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dibawa pemerintahan Walikota Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan surat edaran bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kota Ambon untuk menggunakan lagu Pancasila Rumah Kita sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) pada ponsel pribadi mereka.

    Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler kepada media ini usai menghadiri rapat koordinasi keamanan dalam Bulan Puasa di Lantai VI Kantor Gubernur Maluku, kemarin.

    Dijelaskan, dalam waktu bersamaan Walikota Ambon Richard Louhenapessy sedang menggelar rapat bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Ambon di ruang kerjanya. Namun, sebagai wakil walikota menghimbau kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder untuk terus menjaga stabilitas keamanan di Kota Ambon.

    "Pa Walikota menugaskan saya untuk mengikuti kegiatan ini, dan sebagai pimpinan di Kota Ambon saya menghimbau masyarakat Kota Ambon untuk terus menjaga stabilitas keamanan sehingga keharmonisan terus terpancar dari Kota Ambon," katanya.

    Dia mengungkapkan, dalam visi dan misi yang diusung oleh pemerintahannya sekarang ini menjaga harmonisasi sosial akan terus mewujudkan misi tersebut. Sesuai dengan visi dan misi, Walikota Ambon Richard Louhenapessy telah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh aparatur negara lingkup Kota Ambon untuk menggunakan NSP Pancasila Rumah Kita.

    "Kita sudah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh ASN termasuk didalamnya guru-guru untuk menggunakan NSP di ponsel pribadi mereka," katanya.

    Hal ini, lanjutnya, sebagai bentuk menanamkan nasionalisme bangsa di Kota Ambon. "Kalau kita menghayati nasionalisme bangsa sejak sekarang ini, maka pasti Ambon akan aman dan terhindar dari pengaruh provokatif yang berniat memecahbelahkan bangsa ini," tuturnya. (KT-HT)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: NSP Pancasila Rumah Kita Akan Dirilis Pemkot Ambon Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top