• Headline News


    Saturday, March 25, 2017

    Duta Anti Narkoba Terpesona bawa Laut di Aru

    Dobo, Kompastimur.com 
    Duta Anti Narkoba Tahun 2016, Olivia Zalianti nekad jahu-jahu dari Jakarta ke Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru hanya ingin daving di laut Aru. 

    Rabu, 22 Maret 2016 pagi sekitar pukul 08.15 WIT Olivia Zalianti, Duta Anti Narkoba 2016 itu dengan menumpangi Speedbod milik Polres Kepulauan Aru menuju perairan Laut Pulau Kumarera untuk diving.  
    Perjalanan dari Kota Dobo ke lokasi  Diving hanya ditempuh sekitar 20 menit.   Olivia Zalianti ditemani, M.H. Iksan Tualeka, Froduser Film Cahaya dari Timur dan Sekjen DPP Granat, Azhar Dadot serta Kasat Narkoba Polres Kepulauan Aru, IPTU. T. Leonapessy dan sejumlah anggota Polres.  
    "Luar Biasa Laut Aru indah
    dan bagus. Pingin lama-lama di Aru," ujar Olivia. 

    Olivia Zalianti diundang oleh Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Kepulauan Aru dalam Diskusi Publik, Narkoba Jang Lae, Prestasi Tanpa Narkoba.  


    Kata Duta Anti Narkoba Tahun 2016 itu, dalam rangka mempercepat pembangunan di daerah yang berbatasan dengan Australia itu, Pemerintah Daerah harus menyiapkan Sumber Daya Manusianya dan membuka akses transportasi. (KT-YSL)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Duta Anti Narkoba Terpesona bawa Laut di Aru Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top