• Headline News


    Thursday, February 9, 2017

    Kecelakaan Maut Di Jalan Top-Bu Renggut Satu Nyawa

    Namrole, Kopastimur.com 
    Tabrakan maut terjadi di jalan Top-Bu, Desa Elfule, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Selasa, (7/2/17) menewaskan Bernat Sahat Torang, pemuda 34 tahun, salah satu Karyawan Koperasi Simpan Pinjam, yang berkantor di Desa Kamlanglale, Kecamatan Namrole Kabupaten Bursel.

    Kecelakan maut ini terjadi antara Mobil Dump Truk Daihatsu Hino Warna Hijau dengan Nomor Polisi L 9895 UA yang dikendarai oleh Musa Galela yang adalah karyawan PT Modern dengan sepeda motor Honda Revo warna Hitam dengan Nomor Polisi DE 3216 LL yang dikendarai  oleh Bernat Sahat Torang dan berboncengan dengan Jay Jaya Pakpahan.

    Menurut saksi mata Sukri, yang juga karyawan PT. Modern ini, pada saat kejadian ia sementara berada di dalam mobil, awalnya mobil truk ini hendak berpinda jalur ke seberang kanan jalan, tiba-tiba terdengar suara tabrakan keras dari arah belakang kanan mobil dan setelah di cek ternyata ada sepeda motor yang menabrak belakang Mobil.

    “Katong hendak berpindah jalur ke seberang kanan jalan dan sudah menyalakan lampu sen kanan, tapi tiba-tiba dari arah brlakang dua orang yang berboncengan dengan motor berkecepatan tinggi langsung menabrak katong dari blakang”, kata Sukri.
    Akibat tabrakan itu Bernat Sahat Torang langsung meninggal di tempat karena geger otak, disebabkan karena kepala korban membentur bagian belakang mobil.

    Sementara teman boncengannya Jay Jaya Pakpahan mengalami kritis karena mengalami benturan di kepala dan sementara dirawat di RSUD Namrole.

    Melihat kejadian tersebut masyarakat yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Namrole, dan sekitar Pukul 17.40 WIT, Kapolsek Namrole AKP Amin berserta anak buahnya tiba di TKP dan melakukan olah TKP selanjutnya kedua korban langsung dibawa ke RSUD Namrole.

    Kasus tersebut sementara ditangani oleh pihak Kepolisian.


    dimana,  Sopir mobil dan kendaraan serta sepeda motor milik korban diamankan di Polsek Namrole sebgai barang bukti demi penyelidikan lebih lanjut. (KT-02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecelakaan Maut Di Jalan Top-Bu Renggut Satu Nyawa Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top