• Headline News


    Wednesday, February 1, 2017

    Orno Ajak Masyarakat Kultur MBD Pilih Ina Ama di SBB


    Piru, Kompastimur.com 
    Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Barnabas Orno mengajak masyarakat kultur MBD yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Samson Atapary-Suhfi Majid (Ina Ama) pada puncak Pilkada Kabupaten SBB, 15 Februari 2017 mendatang.

    Ajakan itu disampaikan Orno ketika bersilahturahmi dengan masyarakat kultur MBD di ruang Aula Piru Permai, kawasan Manipa, Kota Piru.

    Orno tidak datang sendiri, sejumlah rombongan asal MBD turut di boyongnya dalam silahturahmi itu. Kedatangan Orno di Kota Piru itu langsung diterima oleh Calon Bupati SBB Samson Atapary dan Ketua DPC PDIP SBB Zet Mariyate serta masyarakkat kultur MBD di Kota Piru.

    Kegiatan silahturhami itu berlangsung cukup meriah dan penuh kekeluargaan. Dimana, kehadiran Orno di Kota Piru itu memberikan angin segar kepada pasangan Ina Ama untuk memenangkan Pilkada SBB nanti.

    Orno dalam silaturahmi itu menghimbau agar masyarakat kultur MBD yang sudah menjadi warga SBB untuk mendukung pasangan Ina Ama dalam pesta demokrasi di Bumi Saka Mese Nusa itu. Apalagi, Samson Atapary pun merupakan bagian yang tidak terlepas pisahkan dari masyarakat kultur MBD. Sebab, nenek dari Samson Atapary bermarga Moses dan berasal dari Kisar, MBD.

    “Beta harap jangan katong buang muka dari katong pung sudara Samson, dia katong pung sudara, dia pung nenek dari Kisar,” ajak Orno.

    Sementara, Samson Atapary pun sangat terharu dengan derasnya dukungan masyarakat di Kabupaten SBB, termasuk masyarakat kultur MBD.


    Bahkan, menurut Orno, kehadiran Orno dan rombongan serta dukungan masyarakat kultur MBD di Bumi Saka Mese Nusa ini akan semakin membuat Ina Ama kian optimis bersama seluruh rakyat SBB, Ina Ama akan di pilih oleh rakyat SBB dan memenangkan pesta demokrasi bersama seluruh rakyat SBB tanggal 15 Februari 2017 nanti. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Orno Ajak Masyarakat Kultur MBD Pilih Ina Ama di SBB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top