• Headline News


    Wednesday, December 7, 2016

    Pengurus IBI Cabang SBT Resmi Dilantik

    Bula, Kompastimur.com 
    Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Seram Bagian Timur resmi dilantik, Sabtu (03/12) oleh Wakil Ketua IBI Provinsi Maluku, Nurhayati Tuankotta.

    Turut hadir dalam pelantikan IBI SBT ini diantaranya Sekda Kabupaten SBT Syarif Makmur, Kepala Dinas Kesehatan SBT Abas Rumatumerik, Kepala Badan PTSP Kabupaten SBT M. Saleh Sukunora, Danpos Angkatan Laut SBT Kapten P. Joko serta dua Anggota DPRD Kabupaten  SBT Nuzul Rumain dan Bahrum Wajo.

    Sekda Kabupaten SBT dalam sambutannya mengatakan IBI kedepan harus lebih baik serta konsen untuk melihat masalah-masalah kesehatan di Kabupaten SBT sehingga kedepan butuh kerja sama yang baik dalam rangka mewujudkan masyarakat yang hidup sehat.

    "Pemerintah selalu memberikan  dukungan buat IBI Cabang Kabupaten SBT yang dilantik hari ini, semua ini demi masalah kesehatan masyarakat di Kabupaten SBT," kata Makmur.

    Selain itu, lanjutnya, organisasi yang menghimpun para bidan di wilayah Kabupaten SBT ini diminta mendukung penuh pemerintah daerah, berkomitmen serta konsen untuk melihat persoalan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten SBT pada umumnya  dan khususnya menekan angka kematian ibu dan anak di Bumi Ita Wotu Nusa ini.

    Diselah-selah kegiatan yang dipusatkan di Gedung Serba Guna itu, Ketua IBI Cabang SBT masa bahkti 2013-2018, Salma Kepelelewai dalam sambutannya mengajak seluruh anggota IBI di Kabupaten SBT untuk sama-sama membangun IBI kedepan agar lebih baik. Dimana, berjanji akan memberikan yang terbaik agar IBI tetap maju di negeri Ita Wotu Nusa.

    "Saya mengajak semua teman-teman IBI untuk mari bersama membangun IBI agar kedepan jauh lebih baik lagi.dan saya akan memberikan yang terbaik untuk IBI Kabupaten SBT," kata Kepelelewai. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus IBI Cabang SBT Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top