• Headline News


    Monday, December 12, 2016

    HUT PT. Pertamina Ke 59 di Dobo Berlangsung Dalam Kekeluaargaan

    Dobo, Kompastimur.com 
    Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Pertamina (persero)  yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2016 dirayakan secara sederhana di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Tempat Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertamina Dobo. 

    Perayaan berlangsung dalam suasana kekeluaargaan. Syukuran HUT di Kantor belakang Wamar tersebut berlangsung pada pukul 09.30 WIT dan dihadiri oleh Deputi ERC / Operation Head TBBm Dobo, Fachrul Risky Marsinggih, para pegawai/TNI/Polri serta undangan lainnya. 

    Acara di mulai dengan sambutan oleh Deputi ERC / Operation Head, Fachrul Risky Marsinggih, Doa pemotongan kue HUT, Pembagian hadiah lomba, donor darah dan makan bersama.

    Dalam sambutannya, Deputi ERC / Operation Head Fachrul Risky Marsinggih mengatakan, perayaan HUT Pertamina harus dirayakan dengan mengucapkan syukur dalam merefleksikan diri dengan harapan dapat menperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat akar kedepan lebih baik lagi. 

    Lanjut Fachrul, PT. Pertamina harus meningkatkan kerja sama dengan masyarakat dalam berpartipasi membangun karakter yang lebih baik kedepan dalam pelayannnya. Menurutnya, kedepan PT. Pertamina akan menambah lagi 1 stok baru bahan bakar yaitu LPG karena saat ini TBBM Dobi hanya melayani Solar, Premium dan Minyak Tanah.

    Selanjutnya, untuk mendukung serangkaian kegiatan HUT ke 59 PT. Pertamina membuat berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan yaitu: Lomba Bola Voli, Futsal, Donor Darah, Pemberian Sembako, Penanaman Pohon Mangrove. 

    Dimana, untuk kegiatan Lomba Bola Voli dan Futsal, yang mendapat Juara 1 dinominasi oleh TNI Kompi Senapan E, Juara 2 oleh Polres Aru dan Juara 3 oleh Damkar Aru. (KT-DW)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT PT. Pertamina Ke 59 di Dobo Berlangsung Dalam Kekeluaargaan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top