• Headline News


    Wednesday, October 30, 2019

    Ada Apa Wabup Kep. Selayar Sambangi KPU Secara Tiba-Tiba

    Kep. Selayar, Kompastimur.com
    Dengan menggunakan mobil dinas wakil bupati, bernomor polisi DD 2 J, Dr. H. Zainuddin  yang didampingi ajudan, driver, dan salah seorang kerabatnya, hari Rabu, (30/10) siang, mendadak, mendatangi, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, di ruas Jln. Jend. Achmad Yani, Benteng.

    Kedatangan secara tiba-tiba ini membuat seluruh pegawai KPU kaget lantaran ada apa gerangan hingga orang nomor dua di Kabupaten tersebut datang menyambangi kantor mereka.

    Dari informasi yang diperoleh, Wakil Bupati datang dengan mengenakan balutan pakaian safari dan langsung menuju ruang kerja ketua, di lantai 2, gedung kantor KPU. 

    Orang nomor dua, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar itu, disambut dan diterima langsung oleh komisioner KPU yang diwakili koordinator divisi teknis, Andi Dewantara, bersama, koordinator divisi hukum KPU, Mansur Suhaji.

    Dr. H. Zainuddin,  diterima selama kurang lebih satu jam, bertempat, di ruang kerja ketua KPU.  

    Usai bertemu komisioner KPU, Wakil Bupati (Wabup) yang dikonfirmasi wartawan terkait dengan agenda kunjungannya, pada hari Rabu, (30/10) siang tersebut, mengatakan, bahwa kunjungan secara senyap itu hanya bersifat silaturahmi. 

    “Tidak ada sesuatu yang istimewa, ini murni merupakan kunjungan silaturrahmi biasa dalam rangka untuk mempererat hubungan koordinasi antara pemerintah kabupaten dengan jajaran komisioner KPU," ujar Wabup.

    “Lewat agenda kunjungan ini, kita ingin menyampaikan pesan tersirat akan betapa besarnya, atensi dan perhatian Wabup dalam rangka untuk mendorong dan peningkatan kinerja jajaran komisioner KPU dan kesiapannya untuk menghadapi moment pilkada bupati tahun 2020 mendatang," tambahnya sembari beranjak menuju ruang lantai dasar, dan langsung berjalan ke arah mobilnya yang terparkir di pelataran kantor KPU.
    Dimintai konfirmasi terkait dengan agenda kunjungan orang nomor dua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Koordinator Divisi Hukum, Mansur Sihaji menjawab simpel dengan mengatakan bahwa kedatangan Wabup hanya silahturahmi dan membangun koordinasi.

    “Wakil Bupati datang untuk berkonsultasi dengan komisioner”, ujarnya, singkat, tanpa menyebut dan mengurai secara detail materi konsultasi yang dilakukan Wabup pada hari Rabu, (30/10) siang itu. (KT/Fadly Syarif)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ada Apa Wabup Kep. Selayar Sambangi KPU Secara Tiba-Tiba Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top