• Headline News

    Thursday, November 30, 2017

    Pasca Dioperasi, Kondisi Petra Biloro Tabrakan Putus Kaki Sudah Stabil



    Ambon, Kompastimur.com
    Kondisi Petra Biloro, Salah satu korban  tabrakan yang terjadi di Lateri tepatnya didepan Sekolah Menenga Atas (SMA) Lima Ambon beberapa waktu kini berangsur-angsur membaik setelah melalui sejumlah pengobatan termasuk operasi yang dilakukan di RSUD dr. Haulusi  Kudamati Ambon.

    Mias solissa, saudara dekat Petra Biloro kepada media ini, mengatakan berkat doa dan pertolongan yang tepat dari banyak orang sangat membantu sehingga nyawa saudaranya Petra Biloro dapat di selamatkan.

    "Ade Petra sekarang suda sembuh  dan kami keluarga inggin menyampaikan banyak terimaksih kepada Basudara yang punya mobil angkutan Passo yang pada waktu kecelakaan sudah turut membantu adik Petra ke RSUD halussy Ambon. Bahkan basudara yg mengangkat adik petra ke mobil," ungkap Solissa.

    Dalam realese Solissa bersama keluarga sangat berterima kasih dimana atas bantuan yang telah diberikan pada saat kecelakaan, sudah tepat sehingga dapat menyelamatkan nyawa dari Petra Biloro.

    "Beta dan keluarga tidak mampu untuk membalas kebaikan basudara samua yang membantu, namun Doa kami semogah Tuhan yang punya berkat memberkati basudara Selalu," katanya.

    Petra diketahui keluar dari RSUD dr.Haulussy Kudamati pada Rabu tanggal 29 September 2017, pukul 12 00 WIT.

    Sedangkan untuk masalah ini, Solissa menjelaskan bahwa sudah ada kesepakatan secara kekeluargaam untuk menyelesaikan masalah ini.

    "Kami sudah ketemu dan sudah membicarakannya secara kekeluargaan. Jadi kalau ada pihak-pihak yang bertanya terkait masalah ini, sudah kami selesaikan secara kekeluargaan di Polres Ambon," jelasnya

    Bahkan menurutnya, keluarga pelaku juga bertanggung jawab dalam perawatan Adik Petra. Setiap ada waktu keluarga pelaku tetap datang menjengguk adik Petra di RSUD dr.Haulussy ambon.

    "Kami selalu koordinasi dengan keluarga pelaku jadi tidak ada masalah Lagi," tutupnya. (KT-02)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasca Dioperasi, Kondisi Petra Biloro Tabrakan Putus Kaki Sudah Stabil Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top