• Headline News

    Monday, October 30, 2017

    Tim Sahabat Nus Termas Berkomitmen Menangkan Nus Termas di 2019


    Nus Termas

    Ambon, Kompastimur.com
    Meskipun pemilihan DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) baru berlangsung Tahun 2019 mendatang, namun sudah hampir 5 bulan lebih Nus Termas, anak muda yang merupakan putra daerah Babar sudah mengunjungi hampir semua desa-desa yang ada di Dapil Babar Damer.

    Dimana, dalam kunjungan tersebut Termas telah membentuk tim-tim Pemenangannya yang biasa disebut Sahabat Nus Termas Voor MBD di masing-masing pulau dan sebagian desa yang ada, diantaranya yang menjadi Ketua Tim di Pulau Dawelor-Dawera adalah Oktovianus Akely, Ketua Tim di Daratan Babar Timur Apner Mayana, Ketua Tim di Pulau Masela Roy Untailawan dan Hery Pelolbukny dan Ketua Tim di Pulau Wetang adalah Fens Watremny.

    Bahkan, Tim Sahabat Nus Termas pun telah menyatakan tekad mereka untuk berkomitmen kuat memenangkan Nus Termas saat Pemilihan Anggota DPRD Tahun 2019 mendatang.

    “Kami telah bertekat bulat untuk memenangkan figur muda ini untuk bisa dapat memperjuangan kepentingan masyarakat MBD, terlebih khususnya di Dapilnya sendiri karena fakta membuktikan yang kami dapat di lapangan adalah hampir sebagian besar masyarakat, baik itu tua atau muda mereka sangat mengenal kepribadian figur muda (Nus Termas-red) ini,” kata Ketua Tim di Pulau Wetang, Fens Watremny kepada Kompastimur, Senin (30/10).

    Lanjut Fens, masyarakat juga sangat berharap di tahun 2019 figur muda ini akan menduduki kursi DPRD.MBD untuk bisa berjuang bagi kepentingan umum.

    “Banyak yang tertarik dengan figur muda ini karena dalam pertemuan-pertemuan yang ada, dia tidak berjanji yang muluk-muluk, namun yang dia minta adalah doa dan dukungan dari kami masyarakat kepada dia, banyak yang telah dia jelaskan soal daerah kita ini terlebih khususnya Babar-Damer,” ucapnya.

    Dalam kesempatan yang sama, lanjutnya, masyarakat juga sangat berterima kasih kepada Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten MBD, Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten MBD dan Bapak Mos Mahury yang mana sudah menerima salah satu putra Babar ini di dalam Partai Hanura.

    “Kami yakin sungguh bahwa niat tulus ini dapat memberikan yang terbaik bagi daerah ini,” ucapnya optimis.

    Sementara itu, Nus Termas kepada Kompastimur.com mengaku bahwa Partai Hanura telah membuka proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif periode 2019-2024 dan pihaknya telah berproses untuk mencalonkan diri di partai tersebut.

    “Puji Tuhan saya secara resmi mendaftarkan diri sebagi calon anggota DPRD Kabupaten MBD Dapil Babar Damer, dan pada waktunya kalau Tuhan dan para leluhur merestui saya duduk di kursi rakyat sana, maka dengan sesungguh-sungguhnya saya siap berjuang bagi rakyat MBD, karena dari rakyatlah saya ada, maka saya akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Meskipun kita tahu semua bahwa sampai saat ini saya selalu saja mengkritisi kebijakan-kebijakan Pemerintah Daerah yang dianggap tidak pro terhadap rakyat MBD,” katanya.

    Dimana, terkait sikap kritisnya yang sangat membangun itu, maka selalu saja ada interfensi-interfensi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab kepada masyarakat agar jangan memilihnya di tahun 2019.

    “Maka itu secara resmi saya menghimbau kepada basudaraku-basudaraku yang terhormat jangan sekali-sekali mendengar orang-orang seperti ini, karena mereka sangat takut kalau saya jadi, karena bagi mereka saya ini adalah penghancur kepentingan-kepentingan mereka di tahun-tahun yang akan datang, saya telah berkomitmen saya siap melawan ketidakadilan di negeri yang saat ini terjadi,” paparnya. (KT-01)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Sahabat Nus Termas Berkomitmen Menangkan Nus Termas di 2019 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top