• Headline News


    Friday, December 9, 2016

    Giliram Pemkot Ambon Gelar Pasar Murah di Nusaniwe

    Ambon, Kompastimur.com 
    Usai penyelenggaraan Pasar Murah di Kecamatan Leitimur Selatan, Pemkot Ambon kembali lagi menggelar event tersebut di Kecamatan Nusaniwe yang berpusat di Pasar Tagalaya, Rabu (8/12).

     Sambutan Penjabat Walikota Ambon yang dibacakan oleh Sekretaris Kota Ambon, A G Latuheru mengaku masih banyak masyarakat di Kota Ambon yang belum mendapatkan pelayanan baik dalam hal kebutuhan pokok. Hal ini disebabkan lantaran harga barang yang mengalami peningakatan serta rentan kendali pusat pasar yang sulit di jangkau. 

    "Hingga saat ini, pemerintah masih merasa jikalau masyarakat di Kota Ambon belum merasakan pemerataan di bidang pelayanan khususnya dalam menjangkau kebutuhan di daerah," ujar Latuheru.

     Untuk itu, pemerintah berinisiatif dalam program kerjanya mengupayakan agar masyarakat dapat menjangkau kebutuhan dengan harga yang murah. Pada pasar murah tersebut, harga barang yang dijual mengalami penurunan. 

    "Kami benar-benar menjamin harga barang yang dijual pada pasar murah ini akan menjangkau kebutuhan masyarakat ekonomi yang paling bawah," katanya sembari menambahkan pasar murah ini diperuntukan kepada masyarakat yang benar-benar berada di garis lemah.

    Pantauan media ini, antusias berbelanja bukan hanya datang dari masyarakat Nusaniwe namun datang pula dari Sirimau. Usai acara pembukàan, warga berbondong untuk mengantri untuk membeli telur. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Giliram Pemkot Ambon Gelar Pasar Murah di Nusaniwe Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top