• Headline News


    Thursday, December 8, 2016

    HMI Cabang Namlea akan Menggalang Dana Untuk Pengungsi Gempa di Aceh

    Namlea, Kompastimur.com
    Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Namlea, turut berduka cita atas musibah gempa yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya dan sekitarnya, Rabu (7/12/2016) pagi kemarin. 


    Menyikapi kejadian tersebut, HMI Cabang Namlea Kabupaten Buru akan melakukan aksi penggalangan dana untuk memberikan bantuan bencana gempa yang melanda daerah itu.


    Sekretaris Umum HMI Cabang Namlea, Firmansyah Abdul Sanger kepada Kompas Timur Via Selularnya,  Kamis (8/12/2016), menyatakan bahwa mereka akan melakukan penggalangan dana untuk membantu Masyarakat Aceh yang terkena bencana alam.


    "Kami dari HMI Kabupaten Buru turut berduka cita atas apa yang menimpa saudara-saudara kami di aceh. Kami turut mengambil bagian dalam keberdukaan mereka dan kami akan melakukan Penggalangan dana yang rencananya akan di lakukan selama 7 Hari, yakni dari tanggal 14 sampai  21  Desember 2016. Dan dana yang sudah kami kumpulkan dari aksi terbut nantinya akan kami salurkan kepada saudara-saudara kami di aceh melalui Pengurus Besar (PB) HMI yang ada di Jakarta" kata Sanger.


    Lanjutnya, ia pun mengharapkan adanya simpatisan dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat dan kader HMI yang ada di Kabupaten Buru bisa mengambil bagian dalam penggalangan dana ini. 


    “Saya juga berharap penuh kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Buru beserta kader HMI agar dapat berpartisipasi dalam membantu para korban yang terkena bencana tersebut,” harapnya. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HMI Cabang Namlea akan Menggalang Dana Untuk Pengungsi Gempa di Aceh Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top