• Headline News

    Wednesday, November 25, 2020

    Cegah Covid 19, KPU Buru Terapkan 3M

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview

     


    Namlea,  Kompastimur.com

    Ketua KPU Buru,  Munir Soamole SH mengatakan,  menerapkan protokol kesehatan khususnya 3M adalah kunci untuk menekan penyebaran Covid-19.

    Ditemui wartawan Rabu (25/11) di halaman depan kantor,  Ketua KPU Buru,  Munir Soamole SH terlihat sedang mencuci tangan di kran air mengalir sebelum masuki gedung kantor. 

    "Semua kita wajibkan tetap terapkan protokol kesehatan 3M saat berkantor,  yakni memakai masker,  menjaga jarak dan mencuci tangan," tegas Munir Soamole. 

    Menurut Munir,  selama masa pandemi Covid 19 yang turut melanda Kabupaten Buru,  KPU setempat juga terus memperketat protokol kesehatan. Apalagi sempat ditemukan klaster baru di kalangan perkantoran di Pemkab Buru. 

    Agar tidak meluas , maka seluruh Komisioner, dan ASN dan PTT yang berkantor juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. 

    Saat dari rumah,  semua diwajibkan memakai masker.  Kemudian saat tiba di halaman kantor,  wajib mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. 

    "Saat berada di ruang kerja juga tetap wajib menjaga jarak, "papar Munir. 

    Alhamdulillah,  kata Munir,  dengan protokol kesehatan yang cukup ketat ini,  pekerjaan sehari-hari di kantor tetap berjalan normal dan tidak ada yang terdampak penyakit Covid 19.

    "Menerapkan protokol kesehatan saat pandemik ini merupakan hal yang tidak bisa ditawar lagi,"ucap Munir. 

    Yang juga tak kalah penting dilakukan, yaitu menjaga daya tahan tubuh dengan gizi seimbang, rutin berolahraga, dan mengelola stres. (KT-10)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Covid 19, KPU Buru Terapkan 3M Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top