close
Bahtiar-Sami
  • Headline News

    Monday, July 27, 2020

    Sepakat, Pemdes dan BPD Waesala Hibah Lahan Bangun Koramil



    Piru, Kompastimur.com 
    Pemerintah desa (Pemdes) Waesala Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), menghibahkan sebidang tanah seluas 80x50 meter untuk pembangunan Koramil.

    "Tanah itu sudah dihibahkan kepada pihak TNI yang berlokasi di dusun Taman Sejarah (Aluni) desa Waesala," ungkap Penjabat Kepala Desa Waesala, Rudi Umasugi kepada Kompastimur.com Minggu (26/7/2020).

    Ia menyampaikan, tanah itu sudah dihibahkan dan ditanda tangani oleh penjabat desa dan BPD Waesala sebelumnya serta sudah ada kesepakatan bersama, dan beberapa waktu lalu pemerintah desa dan TNI sudah lakukan peninjauan sekaligus pemasangan papan lokasi pembangunan Koramil Huamual Belakang.

    "Sudah kita tinjau bersama TNI, dan itu sudah ada kesepakatan dari BPD juga, intinya BPD setuju dengan tanah itu dihibahkan" ujar Umasugi.

    Intinya tidak ada lagi masalah, dan semua yang dilakukan pemerintah desa di dukung sepenuhnya BPD Waesala, dan semoga proses pembangunan Koramil Huamual Belakang berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan" tutup Umasugi. (KT/MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sepakat, Pemdes dan BPD Waesala Hibah Lahan Bangun Koramil Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top