• Headline News

    Tuesday, June 30, 2020

    Sembuh Dari Covid-19 Ditangan Tim Medis RSUD Piru, Sepa Ucap Terima Kasih



    Piru, Kompastimur.com  
    Pasien terpapar Covid-19 inisial AS yang sudah dinyatakan sembuh dan sehat dari Covid-19, mengakui selama jalani perawatan diruangan isolasi Covid-19, ia mendapatkan pelayanan yang baik dari dokter maupun tenaga medis RSUD Piru.

    AS yang juga pegawai non PNS di Rumah Sakit Umum Daerah Piru kabupaten Seram Bagian Barat merasa terlayani dengan baik oleh para dokter maupun tenaga medis semasa dalam tahap jalani isolasi selama dua puluh hari dirawat sebagai pasien Covid-19

    AS berterima kepada para tim medis Covid -19 RSUD Piru, baik dokter, direktur maupun tenaga medis yang sudah membantunya dalam proses terapi yang diberikan untuk penyembuhan dirinya dari Virus Corona ( Covid-19

    "Terima kasih saya ucapkan buat dokter, direktur dan para tenaga medis RSUD Piru atas semua pelayanan yang diberikan selama ini, sehingga saya sembuh dan sehat dari Covid-19" ucap AS dihadapan dokter, direktur dan para tenaga medis saat diwawancarai awak media, Senin (29/6/2020).

    Ia katakan, sebagai pribadi yang terpapar Covid-19 jangan menjadikan Covid-19 sebagai beban,tetapi bagaimana ikhlas dan harus terima serta jalani perawatan secara rutin sesuai protap yang ditentukan sehingga bisa sembuh dan sehat seperti yang saya alami sekarang.

    "Selain itu pula kita butuh dukungan dan doa serta sportif dari keluarga, dan teman - teman terdekat, itu sangat membantu agar tidak jadi beban buat kita sendiri,” ucapnya.

    Diakuinya, selama jalani perawatan ia selalu ikuti apa yang sudah dianjurkan, dan intinya harus selalu enjoy, bahagia dan tidak jadikan sebagai beban.

    “Itu yang membuat saya kuat hadapi Covid-19, intinya enjoy ikuti aturan pemerintah, disiplin terapi dan rutin konsumsi vitamin yang diberikan oleh petugas medis,” pungkasnya. (KT - MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sembuh Dari Covid-19 Ditangan Tim Medis RSUD Piru, Sepa Ucap Terima Kasih Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top