close
BISA
  • Headline News

    Tuesday, December 3, 2019

    Anggota DPRD Tator Apresiasi HUT PWGT dan Pesparawi

    TELAH DIRALAT DENGAN SURAT DIBAWAH INI


    Tana Toraja, Kompastimur.com
    Anggota DPRD Tana Toraja Fraksi Demokrat Kristian H.P.Lambe menyambut dengan penuh sukacita pesta iman Hari Ulang Tahun (HUT) Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Ke-53 dan Pesparawi V.

    Kristian mengungkapkan hal tersebut kepada media Selasa (3/12) bahwa pada prinsipnya anggota DPRD salut dan mendukung keluarga besar Gereja Toraja dibawa naungan Badan Pekerja Sinode (BPS) lewat PWGT dan Pesparawi secara saksama memperjuangkan nilai-nilai kemanusian ditegakkan tanpa henti.

    “Memaknai arti tersirat HUT PWGT mendorong kita semakin dewasa melayani sebagai bentuk dan wujud  panggilan Gereja di tengah masyarakat,” kata Kristian.

    Lanjut Ketua Bapemperda DPRD Tana Toraja ini, HUT PWGT ke-53 dan Pesparawi V selama tiga hari yakni dari tanggal 4-6 Desember 2019 di Makale tersebut juga merupakan bagian dari menjaga toleransi antar umat beragama dalam upaya memelihara persatuan dalam perbedaan di Bumi Lakipadada.

    “Selain itu, HUT PWGT dan Pesparawi juga diartikan mengejawantahkan nilai-nilai Kristiani lewat alunan dan senandung lagu disertai dengan pujian kemuliaan Tuhan agar menjadi berkat bagi banyak orang, Gereja, Bangsa dan Negara,” tutur Kristian. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anggota DPRD Tator Apresiasi HUT PWGT dan Pesparawi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top