• Headline News

    Sunday, April 14, 2019

    KPUD Aru Target Distribusi Logistik Selesai H-3

    Baca Juga


    Dobo, Kompastimur.com
    KPUD Kabupaten kepulauan Aru  menargetkan pendistribusian atau penyaluran Logistik kotak suara di Aru selesai hari ini, Minggu (14/04)

    Ha ini diungkapkan Ketua KPUD kabupaten kepulauan aru Mustafa Darakay kepada media ini di Gedung Aullah Cenderawasih Dobo.

    Darakay katakan bahwa direncanakan pendistribusian Logistik untuk Kabupaten Kepulauan Aru sedikit mengalami kesulita karena mengingat cuaca dan Rentang kendali di Kabupaten kepulauan Aru.

    “Rentan kendali pendristribusian ke pulau-pulau sehingga pada Jumat kemarin itu kita sudah mulai disalurkan dan direncanakan hari ini selesai,” ujar Darakay.

    Dikatakan, pihaknya telah melakukan penyaluran Logistik kotak suara itu mulai Jumat kemarin dan dikawal langsung oleh KPUD, BAWASLU dan juga aparat TNI-POLRI yang ada di Aru.

    “Hari pertama itu kita fokuskan untuk kecamatan Aru Utara yaitu kecamatan Marlasi, Kecamatan Kobamar dan kecamatan Sir-sir katanya,” akuinya.

    Sementara, sebelumnya itu untuk kecamatan Aru Selatan dan kecamatan Aru tengah selatan dan untuk hari ini untuk seluruh kecamatan yang ada di Aru tengah.

    “Untuk desa-desa yang ada di pesisir kabupaten kepulauan Aru itu direncanakan hari ini juga akan disalurkan,” terangnya. (KT/DW)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPUD Aru Target Distribusi Logistik Selesai H-3 Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top