• Headline News

    Rabu, 05 Desember 2018

    Kuli Bangunan Perkosa Mertuanya


    Ternate, Kompastimur.com 
    Seorang kuli bangunan inisial NS asal Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara nekat mencabuli mama mantunya sendiri berinIsial RL di dalam kamar, Rabu (04/12/2018).

    Kanit Reskrim Polsek Ternate Selatan IPDA Agus Surya Darma menjelaskan, kejadian itu ketika NS (35) yang bekerja sebagai kuli bangunan di Ternate ini, ketika pulang kerja sekitar pukul 04.00 WIT ke tempat tinggalnya, Ia pun langsung masuk ke dalam kamar korban inisial RL (46) yang sementara tertidur pulas.

    Sementara, suami korban saat kejadian tersebut sedang tertidur pulas di lantai tepat di depan pintu kamar mereka dan saat peristiwa tersebut istri pelaku berada di Tobelo.

    Ketika itulah korban merasakan ada sesuatu yang aneh, bahwa ada yang mengerakan kakinya dan merasa ada sesuatu di (Maaf) kemaluan korban. 
    ia pun kaget, korban sempat mengira itu dilakukan suaminya sehingga sempat membiarkannya.

    Namun karena dirasakan agak kasar, tidak seperti yang dilakukan suaminya, korban pun bangun dan kaget ternyata pelakunya adalah anak mantunya inisial RL.

    “Dari insiden itulah terjadi keributan di dalam kamar, suami korban kaget dan langsung masuk dalam kamar korban, dan pelaku tertangkap basah, saat ditanya suami korban, pelaku menjawab hanya mengambil korek api di dalam kamar korban, setelah pelaku keluar dari kamar korban pun menceritakan perbuatan si pelaku,” kata Agus Surya Darma saat dikonfirmasi di kantor Polsek Ternate Selatan, Rabu (5/12/2018).

    Dari masalah ini, suami korban sempat khawatir masalah ini bisa meluas ke tetangga sehingga disembunyikan dan baru dilaporkan.

    Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku melarikan diri ke Halmahera Utara dan baru diamankan, Selasa (4/12/2018) kemarin untuk penyerahan tahap satu di jaksa.

    Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 289 KUHPidana. (KT/ MS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kuli Bangunan Perkosa Mertuanya Rating: 5 Reviewed By: Alan Lahallo
    Scroll to Top