• Headline News

    Senin, 11 Juni 2018

    Salim Huath Buka Bersama Warga Binaannya Dusun Wee


    Piru, Kompastimur.com
    Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Seram Bagian Barat Salim Huath bertatap muka sekaligus gelar buka puasa bersama Warga Wee Desa Niwelehu Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku, Minggu (10/6)

    Kepada Warga Binaannya Dusun Wee Desa Niwelehu Salim Huath menuturkan, dengan agenda buka puasa ini kiranya dapat menjalin dan memupuk silahturahmi antara dirinya bersama masyarakat dusun Wee.

    " Ini sudah menjadi dusun binaan saya, saya akan selalu memperhatikan dusun binaan ini, dan apa yang warga wee sudah percayakan buat saya, dan semoga kepercayaan ini selalu terjaga," Ungkap Huath.

    Huath pun menghimbau kepada warga dusun binaannya untuk menjaga kesehatan agar bisa menjalankan Idul Fitri serta agar dapat memberikan hak pilihnya di Pilgub 27 Juni 2018 mendatang dan memilih pemimpin yang mampu membawah perubahan untuk Maluku 5 tahun kedepan.

    " Jangan ada perpecahan di anatara sesama yang hanya cuman berbeda dalam menentukan pilihan, tapi bagaimana jadikan perbedaan menjadi satu persaudaraan antara sesama warga Dusun Wee" pungkas Huath.

    Politisi PKB SBB ini, pun berharap kepada warga binaannya untuk selaku menjaga keamanan agar tidak ada keributan antara sesama tetangga apalagi sampai ada prasangka buruk yang akan menimbulkan hal hal yang merugikan kita sesama dengan tetangga sendiri maupun sesama dalam satu dusun ini.


    Pantauan Media Kompastimur.com, para warga binaannya sangatlah antusias atas kehadiran Salim Huath yang menggelar buka puasa bersama. Hal ini terbukti dengan hadirnya ibu-ibu rumah tangga, pemuda dan para orang tua maupun anak-anak dusun Wee.

    Usai buka Puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat magrib dan sekaligus penyerahan sedikit Hadiah Lebaran Buat Semua masyarakat Dusun Wee. (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Salim Huath Buka Bersama Warga Binaannya Dusun Wee Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top