• Headline News

    Senin, 18 Juni 2018

    Salim Huat Berikan Mimbar Masjid Dusun Wee


    Piru, Kompastimur.com 
    Bertahun-tahun Imam Mesjid serta Warga Dusun Wee Desa Niwelehu Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) memimpikan memiliki mimbar masjid akhirnya terkabul dengan diberikannya mimbar mesjid oleh Salim Huath beberapa waktu lalu.

    Diketahui Dusun Wee adalah dusun binaan Salim Huath yang saat ini sudah banyak mengalami perubahan dengan adanya perhatian dan pemberian bantuan dari Huat yang saat ini sudah dirasakan oleh warga setempat.

    Dengan hadirnya Huath ditengah tengah masyarakat Dusun Wee kini mulai merasakan sentuhannya berupa bantuan bantuan kepada warga kami. Kini kami mulai mengalami perubahan dan ini dirasakan langsung dan nyata oleh warga dusun wee sendiri" ungkap Kepala Dusun Wee La Nasrudin Kaimudin Kepada Kompastimur.com Senin (18/6)

    Menurutnya, sudah bertahun-tahun warga Dusun Wee ingin memiliki mimbar masjid, dan untuk mencapai hal itu warga sudah melakukan segala cara tetapi belum dapat memiliki apa yang mereka impikan, namun dengan hadirnya Salim Huath ditengah-tengah warga Dusun Wee saat ini apa yang diinginkan Warga dapat terpenuhi.

    “Walaupun sudah sana sini kami mintakan tidak terjawab apa yang kami impikan. Alhamdulillah Impian kami terwujud pula dengan hadirnya Salim Huath ditengah tengah kami warga Dusun Wee saat ini. Ia (Huat-red) yang sudah memberikan perubahan untuk Dusun Wee ini, dialah yang sudah memberikan warna buat Dusun Wee ini dan dirinya sudah jadikan Dusun Wee sebagai dusun binaannya," katanya.

    Kaimudin menambahkan, warga Dusun Wee dan Imam Mesjid Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Salim Huath yang sudah peduli dan memberikan apa yang warga inginkan, dan ini satu kepercayaan  kami warga Dusun Wee kepada beliua dan kami akan menjaganya  untuk selamanya.


    “Atas nama masyarakat DUSUN WEE Desa Niwelehu kami akan tetap dengan komitmen untuk memberikan semua yang terbaik buat  Salim Huath karena dengan adanya beliau ada perubahan di dusun Kami," pungkasnya. (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Salim Huat Berikan Mimbar Masjid Dusun Wee Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top