• Headline News


    Friday, June 8, 2018

    Relawan Tamang AMT Siap Menangkan Pasangan BAILEO



    Ambon, Kompastimur.com 
    “Rakyat Maluku membutuhkan Gubenur baru, menginginkan Maluku baru, karena selama ini  rakyat menilai pemerintahan sebelumnya dinilai gagal memimpin dan membangun Maluku,olehnya itu, marilah kita melihat dan memilih pemimpin yang bisa membangun dan membawa masa depan Maluku lima tahun kedepan yakni tak lain lagi mereka berdua pasangan Murad Ismail dan Bernabas Orno dengan jargon BAILEO” kata Ketua Tim Relawan TAMANG AMT Kota Ambon Supriyadi Kepada KompasTimur.com, Kamis (7/ 6).

    Supriyadi mengungkapkan,  pasangan Murad Ismail dan Bernabas Orno adalah pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku lima tahun kedepan, bagi dirinya hanya pasangan BAILEO yang paling terbaik untuk Maluku.

    “Kalaborasi Polri dan Birokrat, maka sudah pasti bersama BAILEO Maluku 5 tahun kedepan keluar dari keterpurukan selama ini. Saya optimis dan yakin pasangan ini mampu memberikan harapan 5 tahun kepada masyarakat Maluku dengan visi dan misi yang jelas untuk membangun Maluku dari berbagai sektor yang sudah dicanangkan dalam program – program pasangan BAILEO untuk membangun Maluku 5 tahun kedepan,” ungkapnya.

    Dengan tekad dan memiliki relawan yang solid dalm satu barisan yakni Relawan Abdul Muthalib Tuanaya (AMT) yang tersebar dan sudah terbentuk pada 11 Kabupaten / Kota di Maluku dengan simpul yang kuat dan solid siap membawa kemenangan pasangan BAILEO di Pilgub Maluku pada tanggal 27 Juni Besok.

    "Dengan tersebarnya relawan TAMANG AMT di 11 Kabupaten / Kota kami optimis akan menangkan pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno dengan jargon BAILEO pada tanggal 27 Juninanti,” pungkasnya.

    Kedua pasangan ini sangatlah teruji dibidangnya masing-masing, untuk itu pasangan BAILEO dipandang penting dan layak memimpin Maluku karena memiliki program-program yang jelas dan pro rakyat.

    Untuk membangun daerah ini, sangatlah membutuhkan persatuan dan kesatuan serta kekompakan semua kelompok dan golongan karena itu adalah modal yang menjadi kunci dari tujuan demi kemajuan Maluku dan semua itu dimiliki oleh pribadi Murad Ismail dan Bernabas Orno.

    "Semua pihak haruslah saling bersenergi tanpa membedakan dan melihat identitas, keunggulan tersebut inilah yang terletak dan dimiliki pada pasangan BAILEO,’’ ujarnya.

    Lanjutnya, latar belakang kedua pasangan ini sangatlah teruji, sebagai pasangan dan figur nasionalis Murad-Orno diyakini mampu merangkul berbagai komponen masyarakat yang ada di Maluku, ditambah lagi pasangan ini memiliki komunikasi dan link yang menembus nasional maupun internasional sehingga pasangan ini dipandang lebih cocok membangun Maluku ke arah yang lebih baik.

    “Kami relawan TAMANG AMT sangat yakin kemenangan pasangan BAILEO pasti akan memenangkan pertarungan pada pilkada Maluku 27 Juni 2018 nanti, karena memiliki kelebihan dan link serta program Pro Rakyat yang melebihi kandidat yang lain,” paparnya. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Relawan Tamang AMT Siap Menangkan Pasangan BAILEO Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top