• Headline News

    Senin, 11 Juni 2018

    Ketua BM-PAN Ajak Masyarakat SBB Gunakan Hak Pilih di Pilgub


    Piru, Kompastimur.com
    Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional ( BM-PAN) Maluku yang juga anggota DPRD Seram Bagian Barat (SBB) Jamadi Darman mintakan kepada masyarakat SBB untuk menggunakan hak pilihnya di pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

    “Saya himbau kepada masyarakat SBB untuk menentukan haknya pilihnya dengan hati nurani, untuk memilih Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku sesuai dengan pilihan hati saudara-saudara bukan dengan keterpaksaan, dan menentukan pilihannya dengan baik untuk masa depan Maluku lima tahun Kedepan,’’ ungkapnya Ketua BM PAN Maluku Jamadi Darman Kepada Kompastimur.com Minggu (10/6) via selulernya.

    Dirinya merasa masyarakat SBB sudah begitu cerdas untuk memilih pemimpin masa depan Maluku 5 tahun kedepan dengan melihat Visi dan Misi pasangan Gubenur – Wakil Gubenur Maluku yang dapat merealisasikan semua aspirasi masyarakat kecil begitu juga khususnya masyarakat SBB.

    Apalagi, lanjutnya, masyarakat SBB butuh lapangan kerja karena masyarakat SBB sebagian besar berprofesi sebagai nelayan dan petani untuk itulah memilih pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas dan berpihak kepada Rakyat agar dengan profesinya sebagai nelayan dan petani bisa sejahtera.

    “Terpenting adalah masyarakat Seram Bagian Barat menggunakan hak pilihnya dipilgub Maluku, karena satu suara masyarakat Seram Bagian Barat yang menenentukan masa depan Maluku,” ujarnya.
    Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengingatkan kepada masyarakat SBB yang saat ini melakukan perekaman e-KTP pada dinas catatan sipil dan kependudukan Kabupaten SBB namun belum mendapatkan E-KTP untuk segerah meminta surat keterangan tersebut agar dapat digunakan sebagai pengganti e KTP.

    "Bagi yang belum memiliki e-KTP untuk segerah lakukan perekam dan selanjutnya meminta Surat Keterangan (SUKET) dari Disdukcapil setempat agar dapat digunakan pada pemilihan nanti,” pungkas Jamadi.

    Selain itu, Dirinya mengajak masyarakat SBB untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang idul Fitri serta menjaga pula persaudaraan yang erat dan turut menjadi duta demokrasi dengan menyampaikan hal – hal yang bermanfaat kepada sesama basudara dan kerabat dekat.

    “menjelang Hari raya Idul Fitri ini juga saya berharap masyarakat SBB dapat menjaga nilai-nilai toleransi atar sesama dan menjaga keamanan menjelas pesta demokrasi 27 Juni nanti sehingga pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku disetiap desa dan dusun dapat berjalan lancar dan dapat menghasilkan pemimpin maluku sesuai dengan keinginan masyarakat SBB,” ajaknya. (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua BM-PAN Ajak Masyarakat SBB Gunakan Hak Pilih di Pilgub Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top